Review Scarlett Whitening Body Lotion Romansa Produk Skincare

0
470

Salah satu rangkaian produk perawatan kulit terbaik saat ini adalah Scarlett Whitening Body Lotion Romansa. Produk skincare yang sedang viral ini memang terbukti bagus. Salah satunya yaitu Body Lotion Romansa yang sudah terdaftar di BPOM dan aman digunakan. Selain itu juga sudah bersertifikat halal dari MUI.

Review Scarlett Whitening Body Lotion Romansa untuk tubuh

review Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Ketika memilih produk skincare berupa body lotion sebaiknya pilih lotion dengan daya lembap dan tingkat kenyamanan yang baik. Setelah itu pilih yang aromanya wangi dan cocok dengan selera seperti salah satunya bisa ditemukan pada produk. Keunggulan utama dari produk ini adalah membuat kulit menjadi lebih lembap.

  • Kemasan

Pemakaian body lotion dari produk ini setiap hari, akan menghasilkan kulit yang cerah dan lembap alami. Botol lotionnya berupa pump yang aman dibawa di tas atau ketika bepergian. Karena terdapat fitur lock dan unlock pada bagian tutupnya. Sehingga kemasannya sangat anti bocor walaupun terkena guncangan atau tidak sengaja terpencet.

  • Tekstur dan aroma

Tekstur dari cream lotion yang satu ini cukup padat dan tidak encer sehingga mudah diratakan ke seluruh tubuh. Sementara warna creamnya putih, namun warna putihnya tidak terlalu tebal sehingga tampak sangat pas saat diaplikasikan ke kulit.

Aplikasikan losion ini ke seluruh tubuh seperti ke bagian punggung, leher, dan perut. Tujuannya yaitu supaya wanginya lebih merata. Efek lembapnya pun akan sangat terasa, apalagi jika aktivitas setiap hari yang Anda lakukan adalah di ruangan ber-AC.

Keunggulan lainnya dari produk Scarlett tersebut adalah wanginya yang juara. Khususnya ketika Anda sedang beraktivitas di luar ruangan maka wanginya akan terus menempel di kulit selama sehari penuh.

Baca Juga :   Review Emina Squeeze Me Up Liquid Concealer yang Super Cute

Wangi atau aroma dari body lotion varian romansa ini sangat lembut dan tidak terlalu kuat. Sehingga cocok digunakan oleh Anda yang tidak terlalu suka dengan aroma wewangian skincare yang menyengat.

Agar wanginya lebih awet dan bisa bekerja lebih maksimal, sebaiknya gunakan juga produk shower scrubnya.

  • Kandungan dan manfaat

Bagaimana produk Scarlett Whitening Body Lotion Romansa bermanfaat bagi kulit? Kandungan yang terdapat pada body lotion Scarlett ini di antaranya seperti vitamin E dan glutathione, membantu mencerahkan kulit wajah.

Tak hanya itu, tapi manfaat dari kandungan tersebut juga bisa menutrisi kulit dengan baik dan melembapkannya. Bahan glutathione ini juga turut berfungsi dalam menangkal radikal bebas serta sebagai antiaging alias melawan penuaan dini.

Kandungan lainnya dari produk ini di antaranya yaitu niacinamide yang aman digunakan oleh ibu menyusui atau bumil. Sedangkan kandungan kojic acid-nya akan mencegah melamin dan menyamarkan noda hitam.

  • Cara pakai

Anda bisa menggunakan body lotion ini kapan saja, baik di pagi maupun malam hari. Atau gunakan setiap habis mandi 2 kali sehari untuk hasil dari Scarlett Whitening Body Lotion Romansa lebih maksimal. Lebih detail berikut cara pakai yang disarankan:

  • Pastikan kulit Anda sudah bersih dan siap untuk diolesi body lotion.
  • Tarik penutup kemasan lalu tekan ujungnya, keluarkan lotion secukupnya saja di telapak tangan.
  • Oleskan ke kulit tubuh secara merata, tunggu selama kurang lebih 3-5 menit agar lotion terserap secara menyeluruh.

 

Ketika dipakai, aroma khas dari varian Romansa ini seperti wangi karamel akan bertahan lama dan tidak terlalu menyengat. Selain itu, aroma pada produk body lotion ini juga sangat menenangkan.

Baca Juga :   Review Lotion Vampire Benny Thailand, Membantu Kulit Lebih Cerah

Itulah ulasan produk dari skincare Scarlett Whitening Body Lotion Romansa yang cukup lengkap. Rasakan sendiri bagaimana manfaat pemakaian produk terbaik dari Scarlett dengan menggunakannya secara rutin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here