Review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa untuk Perawatan Kulit

0
845

Kegiatan me time di rumah bisa dengan melakukan perawatan kulit atau luluran dengan menggunakan produk Scarlett Whitening Body Scrub Romansa. Keuntungan menggunakan body scrub ini di antaranya yaitu mempercepat proses regenerasi pada kulit. Ditambah lagi bisa juga untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit.

Review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Anda bisa melakukan perawatan kulit dengan cara luluran, untuk membuat kulit lebih cepat lembap. Membuat kulit menjadi lebih cerah secara merata dan membuka pori-pori pada kulit. Produk yang direkomendasikan untuk luluran di rumah adalah produk dari Scarlett Whitening tepatnya Body Scrub Romansa.

  • Varian dan kandungan

Ada dua jenis varian yang bisa Anda pilih dari Body Scrub ini, salah satunya varian Romansa. Dengan kandungan ekstrak bunga sakura dan Herbal Matsu Oil. Buliran scrub pada produk Scarlett yang satu ini sangat halus dan akan mengangkat sel kulit mati. Sehingga kotoran di kulit pun akan terangkat dengan maksimal tanpa ada iritasi apa pun.

Kandungan glutathione-nya serta vitamin E-nya pun bisa mencerahkan kulit dengan merata dan membuat kulit menjadi lebih lembap. Jadi, tidak hanya ampuh dalam membersihkan sel kulit mati, tapi juga menghaluskan serta meregenerasi kulit lebih cepat.

  • Aroma dan tekstur

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa yang memutihkan ini, memiliki aroma floral yang sangat nyaman. Aroma tersebut berasal dari kandungan ekstrak bunga sakura yang alami. Warna scrubnya adalah putih dengan teksturnya yang agak padat yang akan memudahkan Anda dalam mengaplikasikan produknya ke seluruh bagian tubuh.

Kombinasi scrubnya yang lembut dengan creamnya yang padat juga membuat pengaplikasiannya menjadi lebih mudah. Sehingga kulit tidak akan iritasi dan aman juga digunakan oleh jenis kulit sensitif.

  • Kemasan
Baca Juga :   Review Sabun Palmolive Milk and Honey Untuk Kulit Kering

Terdapat kemasan jar yang cantik pada produk Body Scrub dari Scarlett tersebut. Kemasan body scrub dari Scarlet ini sangat girly dan imut dengan paduan warna pink dan putih dan ilustrasi bunga.

Dalam kemasannya masih ada segel pelindung yang menjaga isi produknya dan menjaga keaslian produknya. Dibandingkan dengan produk body scrub lainnya, tekstur yang padat pada produk ini akan langsung menempel di kulit.

  • Pemakaian

Supaya proses regenerasi di kulit akan lebih maksimal, minimal pemakaian produk ini sebaiknya 2 kali seminggu. Cara pakainya juga sangat mudah yaitu:

  • Aplikasikan scrubnya ke seluruh bagian tubuh.
  • Kemudian diamkan selama kira-kira 2 sampai 3 menit saja.
  • Setelah itu gosok dengan pelan dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Setelah pemakaian produk, kulit pun akan terasa lebih halus, bersih, halus, cerah, dan juga wangi. Hasil dari pemakaian yang rutin akan membuat kulit menjadi lebih sehat, halus, dan cerah secara merata.

Salah satu hasil review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini adalah, perasaan relaks ketika sedang luluran menggunakan produk ini. Sebaiknya aplikasikan pada kulit ketika sedang dalam kondisi kering. Tepatnya terapkan body scrub ini sebelum mandi. Ada banyak kelebihan yang dirasakan langsung dari produk Scarlett yang satu ini.

Seperti misalnya efeknya yang akan membuat kulit terasa lebih halus dan lembap. Efek whitening juga bisa Anda rasakan setelah pemakaian beberapa minggu atau beberapa bulan. Biasanya hasil tergantung pada berapa kali pemakaian atau pada kondisi kulitnya masing-masing.

Anda bisa mencoba Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini secara langsung untuk merasakan hasilnya. Disarankan untuk menggunakan secara rutin untuk hasil yang semakin optimal, apalagi dalam membuat sel-sel kulit yang mati.

Baca Juga :   3 Peluang Usaha di Bidang Kecantikan Layak Dicoba Ladies

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here