Review Scarlett Acne Day Cream Review dan Manfaatnya

0
272

Varian produk skincare lainnya dari Scarlett adalah Scarlett Acne Day Cream. Para penggemar atau pengguna skincare lokal tentu akan mencoba ragam produk dari Scarlett yang hasilnya sangat terpercaya.

Produk skincare yang diawali dengan sejumlah produk body care ini ternyata mampu menarik perhatian banyak orang. Sehingga kini, ada pula produk kulit wajah dari Scarlett salah satunya yaitu Acne Day Cream.

Manfaat dan review dari Scarlett Acne Day Cream

review Scarlett Acne Day Cream

  • Kemasan

Produk kemasan acne cream dari Scarlett ini didominasi dengan warna ungu. Kemasannya berupa bahan kaca dengan tingkat ketahanan yang tebal dan kuat. Ada sejumlah informasi penting di bagian box kemasannya seperti kandungan, manfaat produk, nomor BPOM dan sebagainya.

  • Tekstur

Tekstur pada Acne Day Cream dari Scarlett ini lebih cair. Berbeda dengan tekstur night creamnya yang lebih padat. Warnanya sama-sama putih, yang membedakan adalah warna night creamnya yang cenderung putih gading.

Efek dari pemakaian Acne Day Cream ini lebih licin serta lebih cair. Dan akan sulit diratakan jika terlalu banyak pemakaian jenis skincare lainnya sebelum pemakaian cream ini. Maka hindari pemakaian jenis skincare berlapis sebelum mulai pengaplikasian.

  • Kandungan dan manfaat

Bagi Anda yang punya masalah dengan jerawat sebaiknya gunakan produk Acne Day Cream atau Night Cream. Fokus utama dari produk acne cream ini adalah untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan jerawat. Dan kandungan di dalamnya sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinon.

Produk Scarlett Acne Day Cream terbaik ini mengandung natural vitamin C, Double Action Salicylid Acid, dan masih banyak lagi. Fungsi kandungan pada acne cream ini di antaranya yaitu anti-bakteri dan anti-inflamasi yang berperan dalam menghilangkan atau mencegah tumbuhnya jerawat.

Baca Juga :   Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser Sabun Wajah Terbaik

Fungsi lainnya yaitu mampu menghidrasi kulit dengan baik dan mencegah kerutan pada kulit. Kulit juga akan terasa lebih lembap setelah pemakaian beberapa minggu atau bulan. Bagi kulit berminyak, tidak perlu ragu pula memakai cream ini. Karena cream ini justru membantu mengurangi minyak berlebih di wajah.

Aroma dari acne cream ini cukup kuat tetapi tidak ada kandungan fragrance di dalamnya. Cream ini juga tidak menimbulkan rasa gatal atau kemerahan pada kulit.

  • Cara pakai

Pemakaian Scarlett Acne Day Cream rutin akan menghasilkan kulit yang cerah, bebas jerawat dan glowing.  Sebaiknya Ance Day Cream digunakan di siang hari dan Acne Night Cream digunakan di malam hari.

Setelah menggunakan serum dari Scarlett maka Anda bisa mengaplikasikan acne cream ini pada wajah. Cara pemakaian yang tepat adalah, bersihkan wajah terlebih dulu sebelum menggunakan acne cream tersebut lanjutkan dengan serum.

Tunggu beberapa lama baru kemudian aplikasikan cream secukupnya di wajah. Ratakan dengan menggunakan jari dan pijat secara perlahan.

Sebaiknya jangan menggunakan produk skincare yang terlalu banyak jenisnya, sebelum Anda mengaplikasikan Acne Day Cream tersebut. Karena cream ini akan sulit terserap jika terlalu banyak jenis skincare yang Anda gunakan. Untuk lebih aman, gunakan cleanser, toner, dan serum saja sebelum mengaplikasikan acne cream ini.

Temukan paduan yang pas dalam mengaplikasikan acne cream tersebut. Karena pemakaian yang salah akan membuat cream lebih sulit menempel dan meresap di kulit.

Demikian review produk kecantikan dari Scarlett ini. Pastikan Anda menggunakan Scarlett Acne Day Cream yang asli dan aman. Karena banyak produk palsu di pasaran dengan harga yang lebih murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here