Review Kaie Beauty Lip Mousse Dengan Konsep Super Cool

0
95

Missreview.info – Hay sis, Bagimana kabar? Semoga sehat selalu ya dan harimu penuh dengan kecerian. Oia, kali ini aku mau review Kaie Beauty Lip Mouse. Produk ini sudah aku baca-baca di berbagai forum kecantikan, katanya sih produk lip cream ini sangat memuaskan dari segi pemakaian enak, gampang di baurin, gak patch sama sekali, cepat kering juga. Jadi setelah aku baca-baca diberbagai forum, aku berniat untuk membelinya, dan hasilnya WOW banget menurut aku. Rekom banget deh buat kamu sis. Kaie Beauty Lip Mouse ini juga ada bermacam warna sis, di anataranya warna Nude Brown, Rosy Mauve, Deep Purple Bourdeux dan Crimson Red.

Review Kaie Beauty Lip Mousse dan Swatch

Review Kaie Beauty Lip Mousse dENGAN kONSEP cOOL

Untuk kemasan Kaie Kaie Beauty Lip Mousse ini elegan sis, warna gelap dan transparan umunya warna nude, jadi gak gampang kotor sis. Satu lagi yang membuat kita bangga sebagai wanita indonesia, produk lipstik ini adalah brand lokal alias buatan Indonesia. Teksturnya cream banget sis, kalau untuk minum transfer dikit, tapi kalau untuk makan harus reapply sih karena hilang yang di bagian dalam bibir. Aplikator pipih panjang, dengan sisi yang satu agak landai gitu, lentur juga, bisa menjangkau ujung-ujung bibir. Intinya di bibir enak banget, ringan dan rasanya agak powdery dan udah ngeset gitu, gak bikin bibir kering, padahal bibirku super banget keringnya. Satu lagi  bagi kamu yang kulitnya rada sensitif gak perlu khawatir menggunakan lip cream ini karena formulanya aman kok. Produk Kaie Beauty ini bisa dapat kamu beli di kaie.co dan di beberapa market place seperti shopee, lazada dan lainnya dengan harga bekisar Rp. 150.000 an.

Manfaat Kaie Beauty Lip Mousse

Kalau berbicara manfaat, tentu kamu paham ya kan sis, Ya pastinya untuk tampil cantik sepanjang hari. Kaie Bauty Lip Mousse ini sangat nyaman di bibir dan kapan saja bisa dipakai baik itu malam hari ataupun siang hari. Oia sis, saran aku kalau menggunakannya itu di deep aja pakai jari, agar lebih merata warnanya di kulit bibir.

Kandungan Kaie Beauty Lip Mousse

Nah kalau untuk kandungannya, Kaie Beauty Lip Mouse ini mengandung vitamin E, Anti Oksidan, UV protection, Fragrance Free, Vegan dan Cruelty free.

Kekurangan Dan Kelebihan

Untuk kekurangan Lips Cream ini, menurut aku sih setalah dipakai, bibir aku serasa tebel gitu, sedekit risih juga sih, dan setelah di pakai beberapa jam agak sedikit bau. Kalau untuk kelebihan Kaie Beauty Lip Mousse ini , banyak. Aku merasa PD so, itu pasti. Tekturnya itu tidak cair, cepat merata di permukaan bibir. Pokoknya kalau untuk tampil di tempat umum apalagi pertemuan gitu semacam pesta, persentasi, aku tampil percaya diri aja.

Nah itulah sis beberapa ulasan Review Kaie Beauty Lip Mouse yang bisa aku jelaskan ke kamu. Semoga review ini bisa bermanfaat untuk kamu ya sis, oia sis jangan lupa, baca juga artikel Review Kiss Proof Lipstick Matte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here