Review Lip Balm Wardah Dengan Sensasi Wangi Dan Melembabkan

0
65

Hai Sis, kembali lagi di missreview.info, kali ini aku akan me Review Lip Balm Wardah, salahsatu produk  lipstik favorit aku. Nah, bagi kamu yang memiliki bibir yang kering bisa coba produk ini sis, pemakaiannya bisa dikatakan lembut di bibir, terasa lembab bisa di gunakan di malam hari sebelum tidur. Oia Lip Balm ini memiliki 3 varian diantaranya ada yang Vanilla, Stawberry dan Orange. Kalau Favorit aku sih aku milih Vanilla dengan warna kuningnya ditambah lagi dengan aroma vanillanya yang manis yang membuat aku tidak akan lupa dengan Lip Balm ini, Pokoknya aku jatuh cinta banget sama produk ini.

REVIEW LIP BALM WARDAH

REVIEW LIP BALM WARDAH

Lip Balm Wardah ini memiliki tekstur seperti balsem sis, kemasannya yang transparan yang membuat kita bisa melihat langsung isi produk ini. Oia, lip balm  ini tidak ada efek warnanya. Jadi kalau kita pakai di bibir, warna bibir tetap seperti warna asli bibir kita, cuma agak kelihatan glossy  aja alias sedikit berminyak. Cara pemakaiannya cukup mudah sis, ambil atau colek dengan jari kamu, lalu letakan di bibir secara merata dan kamu pasti akan merasakan berat di bibir setelah di oleskan Lip Balm ini.

Manfaat Lip Balm Wardah

Bagi ku, Lip Balm ini sangat cocok untuk aku yang memiliki bibir kering pucet gitu, sangat ngefek banget. Setelah aku pakai beberapa hari, ada sekitar 2-4 hari, bibir aku serasa lembab selalu, kalau malam pun aku pakai setelah mandi aku oleskan tipis-tipis aja. Baunya yang seger dan manis menjadi aroma yang selalu menempel di hidung aku.

Kandungan Lip Balm Wardah

Ini dia sis beberapa kandungan yang ada di Lip Balm Wardah berikut ini:

  1. UV Protection
  2. Vitamin E
  3. Shea Butter (mengatasi bibir pecah-pecah)
  4. Olive Oil

Harga Lip Balm Wardah dan Tempat Pembelian

Nah, kalu berbicara harga, Lip Balm Wardah cukup terjangkau sih harganya, bekisar Rp. 24.000 an sis. Kamu bisa mendapatkannya di toko kosmetik kota kamu atau toko wardah terdekat. Bisa juga di market place online seperti shopee, bukalapak, tokopedia, blibli dan marketplace lainnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Lip Balm Wardah

Dari pengalaman teman-teman aku yang pakai Lip Balm ini ada yang mengatakan bibirnya cepat kering dan terkelupas gitu, ada juga yang mengatakan bibirnya agak berminyakan yang bisa membuat risih dirinya dan ada yang mengatakan bibirnya semakin hitam gitu. Kalu aku sejauh ini sih fine-fine aja tidak ada masalah, karena background aku memakai Lip Balm ini bibir aku itu super sensitif kering, jadi sangat cocok untuk aku produk ini. Kalau Kamu gimana sis?

Kesimpulan

Lip Balm Wardah menjadi produk kesukaan aku sis, dilihat dari kelebihan dan kekurangan produk ini, aku sih menilainya selama ini nyaman dan aman apalagi Lip Balm Vanilla itu menjadi favorit aku. Kalau kamu gimana sis? Silahkan di komen ya review produk ini.

Oke sis, demikian ulasan Review Lip Balm Wardah yang bisa aku ceritakan ke kamu, semoga ulasan ini menjadi bahan pertimbangan kamu ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here