Review NIVEA Body Care Extra White Instant Glow, Tingkatkan Warna Kulit dengan Cepat

0
33

Miss Review – Hai sis, gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya dan selalu tampil cantik. Kali ini kami akan membahas tentang body care Nivea Body Car Extra White Instant Glow. Mana nih penggemar Nivea? Produk kecantikan satu ini memang punya banyak penggemar karena kualitas sekaligus kandungan bahannya yang aman untuk semua jenis kulit. Nivea sendiri rutin mengeluarkan seri terbaru termasuk body care lotion. Artikel kali ini, khusus membahas mengenai review Nivea Body Car Extra White Instant Glow. Penasaran? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Mungkin belum banyak yang tau, jika Nivea merupakan produk kosmetik yang sudah diproduksi bahkan sejak tahun 1911 loh. Tak heran jika Nivea menjadi salah satu produk yang paling populer termasuk di Indonesia. Selain kosmetik, body care merupakan produk unggul yang punya banyak pengguna karena membantu merawat kulit menjadi lebih sehat dan cerah.

Review NIVEA Body Care Extra White Instant Glow

Review NIVEA Body Care Extra White Instant Glow, Tingkatkan Warna Kulit dengan Cepat

Pertama kali diperkenalkan, Nivea Body Care White Instant Glow mengklaim bisa meningkatkan warna kulit hingga setingkat lebih cerah. Manfaat ini bisa didapatkan berkat kandungan deep white essence yang mampu mencerahkan kulit, menutrisi sekaligus melembabkan hingga ke lapisan terdalam kulit. Bahkan, kandungannya bisa melindungi kulit dari sengatan matahari sekaligus menutrisi.

Di sisi lain, produk ini mengandung SPF 25 hingga instant white reflector yang secara langsung mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Jangan khawatir untuk kulit sensitif karena Nivea Body Care Instant Glow memiliki kandungan yang aman untuk semua jenis kulit.

Kemasan dan Tekstur

Khusus kemasan dirancang efisien berbentuk flip tube sehingga lebih mudah untuk digunakan maupun dibawa bepergian. Flip tube ini juga memiliki risiko tumpah yang lebih kecil dan fleksibel ketimbang jenis kemasan lainnya.

Baca Juga :   Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly Terbaru

Sementara itu untuk tekstur, Nivea masih konsisten dengan lotion yang kental dan aroma yang tak begitu dominan. Body serum sendiri lebih aman jika menggunakan sedikit fragrance atau aroma yang terlalu kuat. Meski kental, namun penggunaan nya tidak lengket dan sengat mudah menyerap pada permukaan kulit.

Untuk warna, Nivea Instant Glow berwarna merah muda meski tak begitu kentara. Warna pink terlihat lebih samar, lembut namun dengan aroma yang juga lebih lembut. Berbagai manfaat bisa didapat seperti meratakan warna kulit, melembabkan sekaligus memberikan perlindungan sepenuhnya terhadap sinar matahari.

Cara Penggunaan

Untuk cara penggunaan sebenarnya sederhana, serupa dengan body serum lainnya yakni mengoleskan ke seluruh tubuh dengan merata. Diamkan selama beberapa menit agar bahan meresap dengan baik dan menggunakan pakaian. Sebagai saran, lebih baik menggunakannya setelah mandi saat tubuh sudah kering namun masih lembab. Kelembabannya sendiri bisa tahan sampai 4 jam dengan waktu ideal penggunaan 2 kali yakni pagi dan malam.

Kembali ke review penggunaan, berbagai manfaat memang bisa didapatkan termasuk peningkatan warna kulit yang cukup kelihatan selama penggunaannya rutin. Klaim meningkatkan kecerahan kulit hingga satu tingkat memang terbukti ditambah, membuat tekstur lebih halus dan lembab.

Namun, kekurangannya juga terlihat dari efek butiran putih yang berasal dari instant white reflector yang sudah diaplikasikan. Sebenarnya hal ini tak begitu bermasalah, hanya saja kamu perlu lebih lama dan pelan mengoleskan body care tersebut jika tak ingin membuat efek butiran putih terlihat.

Soal harga masih sangat terjangkau dan sangat mudah didapatkan di seluruh mini market terdekat, dengan kisaran Rp 36.500. Agar mendapat hasil maksimal, pastikan pula kamu menggunakannya secara rutin.

Baca Juga :   Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Berbagai review Nivea Body Care Extra White Instant Glow mulai dari kemasan, tekstur hingga cara penggunaan di atas bisa kamu jadikan referensi untuk memilih maupun menggunakannya secara optimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here