Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly Terbaru

0
28

Miss Review – Hai sis, gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya dan selalu tampil cantik. Kali ini kami akan mereview jenis body care dari Scarlett Whitening kini merupakan salah satu produk kecantikan yang  sangat populer milik pesohor Felicya Angelista. Berdiri sejak tahun 2017, produknya kian banyak digunakan karena selain berkualitas juga aman. Nah baru-baru  ini, Scarlett Whitening juga mengeluarkan produk baru yakni Body Lotion Jolly. Namun  sebelum menggunakan ada baiknya menyimak review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly.

Detail dan Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly Terbaru

Sebelum mengetahui lebih jauh mengenai kandungan, manfaat serta berbagai ulasan lain mengenai body lotion ini. Berikut ini detail produk yang  bisa dikenali.

 

Jenis produk               : Body lotion

Waktu penggunaan     : Pagi – Malam

Ukuran                       : 300 ml

Harga pasaran            : Rp 75.000

BPOM                        : NA18210103809

Tekstur                      : Lotion

Jenis kulit                   : All Skin

Produksi                     : PT Motto Beringin Abadi, Wanaherang, Kab. Bogor

Kemasan Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Berikutnya mengenai kemasan produk Scarlett Whitening Body Lotion yakni menggunakan  pump plastic bottle yang transparan, lengkap dengan pump berwarna putih. Adapun tambahan berupa bottle neck stopper agar produk tak mudah bocor ketika dibawa jauh.

Sementara itu, label kemasan variasi Jolly sendiri cukup unik dengan warna salmon. Beda halnya dengan lotion yang condong ke soft cream peach. Label ini sendiri terbuat dari doff sticker, dengan logo, nama, bahan, manfaat hingga cara pakai. Terdapat pita Batch Number maupun Expiry Date namun tidak dengan logo PAO.

Baca Juga :   Review Shampoo Olive Korea Pemanjang Rambut

 

Aroma Scarlett Whitening Jolly

Soal aroma, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly memiliki sejumlah wangi yang tercium seperti jasmine, cashmere wood, vanilla, pear hingga cedar. Berikut ini uraiannya:

Pear dan Jasmine

Aroma ini sangat tercium ketika Anda pertama kali membuka kemasan, dimana aroma pear dan jasmine lebih dominan. Sedangkan aroma coffee juga akan terasa meski cukup samar. Di waktu bersamaan, ada pula cedar dan vanilla yang cukup dominan ketika produk sudah diratakan.

Cedar and Cashmere Wood

Cedar and Cashmere Wood merupakan dua jenis aroma yang membawa kesan mewah sekaligus eksklusif bagi pemakainya. Aroma ini juga akan Anda temukan pada kemasan Body Lotion Jolly jadi cocok bagi Anda yang menginginkan aroma lembut.

Secara keseluruhan, aroma vanilla lah yang paling mendominasi ketika Anda mencium body lotion ini. Aroma vanilla yang manis dan segar akan membuat perasaan menjadi lebih baik.

 

Cara Penggunaan

Untuk cara penggunaannya sendiri mudah karena sama dengan boy lotion lainnya. Adapun Scarlett Whitening Body Lotion Jolly jika melihat petunjuk pemakaian setiap hari setiap pagi dan malam jika ingin hasil yang lebih maksimal sekaligus merata. Usai menggunakan, upayakan mendiamkannya hingga meresap pada suhu ruang.

Sebagai saran, waktu terbaik menggunakan Scarlett Whitening adalah selepas mandi saat seluruh tubuh sudah kering namun masih lembab. Caranya, ratakan lotion ke seluruh tubuh secukupnya dengan arah diagonal. Pastikan pula untuk tidak menggosok dengan dua arah karena membuat bahan meresap lebih lama.

 

Manfaat Pemakaian

Untuk variasi jelly terdapat dua progress pemakaian, pertama yakni first impression result dimana pemakaian pada hari pertama yakni membandingkan kedua lengan di antara bare skin serta kulit yang sudah diberikan lotion. Sementara untuk pemakaian berikutnya selama 14 hari atau setidaknya dua minggu. Pemakaian harus dipastikan setiap hari dengan rutin baik pada AM ataupun PM.

Baca Juga :   Review Skincare Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum Terbaik Untuk Kulit

Hasilnya, kulit tak hanya lebih cerah namun juga meratakan warna kulit di beberapa bagian seperti tangan dan kaki. Untuk malam Anda bisa menggunakannya sesaat sebelum tidur agar hasilnya bisa lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here