Tren Terapi Laser Wajah Untuk Kecantikan, Makin Dilirik Kaum Hawa

0
102

Gel ini mengandung lidocaine yang dapat mencegah iritasi dan juga mengurangi rasa sakit saat laser berlangsung. Nantinya Anda juga akan menggunakan kacamata anti radiasi. Saatnya treatment dilakukan. Pada kulit wajah yang mengalami kerutan atau bekas jerawat, akan ditembakkan laser. Selanjutnya, setelah beberapa tembakan dilakukan, Anda akan diberikan soothing gel dingin yang fungsinya menenangkan kulit. Gel ini akan dibiarkan selama kurang lebih 5 hingga 7 menit. Baru wajah Anda akan dibersihkan lalu diberikan krim anti iritasi hingga tabir surya. Bicara soal terapi laser wajah, pastinya Anda akan bertanya-tanya soal biayanya. Adapun biaya laser wajah ini beragam. Ada yang murah ada juga yang mahal. Di salah satu klinik kecantikan bernama Naavagreen, laser skin resurfacing dibanderol senilai Rp250 ribu. Tarif laser skin resurfacing di klinik kecantikan lain pun sudah berbeda. Di Klinik Estetik Ambrosia Jakarta contohnya. Laser skin resurfacing dibanderol senilai Rp 712.500. Bahkan, ada juga klinik kecantikan yang membanderol terapi laser ini senilai Rp 1,4 juta.

Apakah Anda memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak dan berjerawat? Tentu menjadi kekesalan tersendiri menghadapi jenis kulit seperti ini. Rasanya berbagai macam skin care sudah dicoba tetapi jerawat membandel muncul lagi dan lagi. Nah, Anda bisa mencoba teknik laser wajah untuk menghilangkan hingga mencegah jerawat datang lagi. Terapi laser juga ampuh mengatasi bekas luka. Apakah Anda habis kecelakaan dan meninggalkan bekas luka tersendiri di wajah? Atau Anda memiliki bekas jerawat yang tidak kunjung hilang? Terapi laser patut dipertimbangkan untuk menyamarkan bekas luka ini. Pada sebagian orang, memiliki pori-pori besar cenderung menurunkan tingkat rasa percaya diri mereka. Untuk itu, memiliki pori-pori kecil sangat diminati karena akan memberikan kesan kulit wajah yang mulus. Ada pun terapi laser juga nampu mengecilkan dan menghilangkan pori-pori pada wajah. Ternyata ada banyak manfaat yang didapatkan dari terapi laser wajah. Bahkan, laser juga mampu mencerahkan kulit wajah. Hanya saja, semua tergantung pada pigmen warna asli kulit. Jika Anda sudah lama tidak merawat kulit sehingga tampak kusam, teknik laser sangat patut untuk dicoba. Perempuan usia 30-an tahun ke atas pastinya mulai resah dihadapkan dengan tanda-tanda penuaan. Adapun tanda-tanda penuaan ini meliputi keriput pada wajah. Teknik laser dalam dicoba karena dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang lebih kenyal sehingga kulit menjadi lebih elastis. Apakah Anda memiliki tanda lahir seperti tahi lalat yang menurunkan rasa percaya diri? Jika iya, terapi laser dapat dicoba. Dengan memilih terapi laser, Anda pun dapat menghilangkan bekas tanda lahir seperti tahi lalat tanpa perlu melakukan operasi. Selanjutnya, manfaat laser ke tujuh adalah kulit wajah menjadi lebih kencang. Tidak dipungkiri dengan terapi laser, kondisi wajah akan menjadi lebih awet mudah. Permukaan wajah pun menjadi lebih kenyal dan pastinya juga kencang.

Baca Juga :   Tips Menghilangkan Ketombe Yang Ampuh

Laser wajah sendiri biasa disebut dengan laser resurfacing. Laser resurfacing merupakan prosedur perawatan kulit dengan metode tertentu untuk membantu mengurangi keriput hingga menghilangkan noda yang diakibatkan oleh penuaan dan juga bekas jerawat. Jenis laser ini tengah digandrungi kaum hawa. Pasalnya, perawatan kulit ini juga dapat mengencangkan permukaan kulit. Tidak hanya itu saja, Terapi laser wajah juga dapat membuat warna kulit lebih merata. Cara keranya adalah cahaya laser sebagai prosedur perawatan ini akan menghilangkan lapisan luar kulit (epidermis) dan akan memanaskan bagian bawahnya (dermis). Sebelum melakukan tahapan terapi laser wajah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Anda dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti ibuprofen, vitamin E, aspirin, alkohol, hingga supplemen. Hal ini akan memunculkan lebam saat treatment berlangsung. Anda juga tidak dianjurkan untuk melakukan yoga atau aktivitas yang mengakibatkan suhu tubuh naik. Sebelum tindakan laser wajah benar-benar dilakukan, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu. Setelah bersih, wajah akan dioleskan numb lotion yang merupakan gel anti sakit.

Meski begitu, kondisi sulit yang ia alami tak membuat wanita asal Lebak, Banten ini menyerah begitu saja. Hasilnya, kini ia bisa meraup omzet miliaran rupiah melalui bisnis yang sedang ia jalani. Fatimah pun tak segan menceritakan awal mula ia terjun ke dunia bisnis. Fatimah, dilansir dari acara Kopi Viral TransTV. Di satu sisi, dirinya bukanlah berasal dari keluarga berada. Ia justru merupakan anak yatim enam bersaudara yang sekolah dan lulus di panti asuhan. Sebelum menikah, ia bahkan harus berjuang mencari jati diri, berusaha keras mencari penghasilan, sampai harus hidup beberapa bulan di jalanan. Wanita berhijab ini pun mengingat kembali perjalanan hidupnya yang berat, misalnya saat ia pernah memakan ikan bekas kucing. Kala itu ia masih remaja dan berada di pesanteren. Perjalanan bisnisnya dimulai saat ia mengidap suatu penyakit ditambah kondisi keuangan yang sangat sulit. Ia lalu memutar otak bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan. Akhirnya, Fatimah mulai belajar tentang ramuan herbal. Kebetulan, tempat tinggal Fatimah kala itu berdekatan dengan warnet. Ia pun jadi lebih mudah mencari informasi tentang pengobatan yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan tanaman di sekitar. Tidak disangka, bisnis yang ia rintis itu ternyata berdampak besar bagi perekonomiannya. Ia kemudian mendirikan brand yang menjual racikan serba herbal. Sebelum pandemi saja, bisnisnya tersebut bahkan mampu menghasilkan hingga Rp25 miliar, geng. Melalui bisnis tersebut, Fatimah sudah mengajak sejumlah artis Tanah Air untuk menjadi brand ambassador, di antaranya adalah Olla Ramlan, Oki Setiana Dewi, Meisya Siregar, dan masih banyak lagi. Meski sudah sukses besar, Fatimah ternyata belum melupakan pesantren yang dulu pernah ia tinggali, lho. Ia pun berusaha ikut memberikan sumbangsihnya terhadap pesantren tersebut.

Baca Juga :   8 Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Putih dan Mulus Secara Alami

Kita tidak pernah tahu bagaimana beratnya perjuangan seseorang hingga bisa menjadi sukses seperti sekarang. Bisa jadi, apa yang telah ia lalui ternyata jauh lebih berat dari apa yang kita bayangkan, geng. Seperti halnya yang dialami oleh wanita bernama Fatimah Az Zahra ini. Sosoknya belakangan mencuri perhatian publik lantaran kisah saat ia pernah makan ikan bekas kucing viral di media sosial. Fatimah sendiri saat ini bisa dibilang telah mencapai kesuksesannya sebagai seorang pengusaha. Bisnis hijab dan berbagai produk kecantikan yang ia rintis kini begitu laris di pasaran. Sedikitnya, Fatimah menjual berbagai kebutuhan fashion muslim seperti mukena, hijab, hingga tas. Selain itu, ia juga memiliki bisnis yang menjual produk-produk herbal dengan berbagai manfaat. Kesuksesannya pun tidak ia raih dalam satu malam. Perjalanan hidupnya tak bisa dikatakan mudah, Fatimah telah berulang kali mengalami jatuh bangun sebelum mencapai titik ini. Bayangkan saja, ia dulunya pernah tidur beralaskan kardus dan berbuka puasa dengan air mentah.

Dengan hasrat haus akan kekuasaan, Prabu Baka berniat untuk menguasai kerajaan Pengging. Balatentara dilatih dan dibiayai untuk perang yang diperoleh dari menarik pajak rakyat. Baka dan patih Gupala beserta Blatentara menyerang kerajaan pengging. Pertempuran hebatpun terjadi antara kerajaan Pengging dan kerajaan Boko. Bandung Bondowoso dikirim kemedan pertempuran oleh Prabu Damar Moyo untuk mengalahkan Prabu Baka. Perkelahian antara Prabu Baka dan Bandung Bandawasa begitu hebat. Perkelahian tersebut dimenangkan oleh Bandung Bandawasa dan prabu Baka mati ditangannya dengan kesaktian yang dimiliki Bandung Bandawasa. Patih Gupalapun mundur dan kembali ke kerajaan Boko dan mengabarkan berita tersebut kepada putri Roro Jonggrang. Pangeran Bandung Bandawasa mengejar patih guapala hingga sampai kekerajaan Boko dan menyerang masuk kekerajaan Boko beserta balatentaranya. Disanalah Bandung Bandawasa melihat wanita cantik dan memikat hatinya, yaitu putri Roro Jonggrang yang bersedih meratapi kematian ayah handanya prabu Baka. Bandung Bandawasa jatuh cinta kepada Putri Roro Jonggrang dan melamar untuk mejadi istrinya pada saat itu juga.

Baca Juga :   Aneka Macam Masker yang Sudah Bpom

Kisah Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso – Kulit putih bersih dengan paras yang cantik bermata lentik tajam menarik setiap hati yang memandang dengan rambut hitam terurai lurus. Wanita yang penuh keanggunan dengan harga diri yang tak mudah tergoyahkan, dengan hati yang takmudah ditaklukan oleh laki-laki segagah dan sesakti Bandung Bondowoso. Dialah Roro Jonggrang, wanita cantik dalam sebuah cerita legenda yang ada di tanah jawa. Kerajaan Pengging dan kerajaan Boko, dua kerajaan besar yang bersebalahan atau bertetangga. Kerajaan pengging dengan Raja yang bijaksana yaitu Prabu Damar Maya dengan putranya, satria gagah perkasa dan sakti bernama Bandung Bandawasa. Kerajaan yang subur dan makmur. Lain dengan kerajaan Boko. Kerajaan yang dipimpin oleh Prabu Boko raja dari bangsa raksasa atau denawa pemakan manusia. Kerajaan Boko juga memiliki patih seorang raksasa bernama patih Gupala. Seperti yang diketahui, Roro Jonggrang adalah gadis yang cantik jelita. Namun gadis cantik jelita itu adalah putri dari Prabu Baka raja denawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here