Review Sabun Black Walet Untuk Jerawat

0
662

Review Sabun Black Walet Untuk Jerawat – Sabun batang memang sering digeneralisir kegunannya untuk mandi atau untuk bagian badan, Namun ada banyak juga sabun batang yang memang dibuat khusus untuk wajah, salah satunya yang akan aku bahas kali ini. Memang saat ini banyak beredar sabun dengan berbagai merk dan kelebihan-kelebihannya. Tapi pernahkah kamu mendengar sabun black walet? Ya, sabun yang terbuat dari herbal oil ini ternyata memiliki banyak manfaat yang belum diketahui oleh banyak orang. Di artikel ini aku akan memberikan kesan dan sedikit info tambahan mengenai sabun black walet review setelah selang beberapa lama penggunaaan. Mungkin ini akan berguna untuk kamu yang penasaran sebelum membeli sabun ini.

Review Sabun Black Walet

review sabun black walet

Sabun Black Walet atau “Black Walet Facial Soap” merupakan produk perawatan wajah dari Cv. An-Naufa yang dibuat dalam bentuk sabun berwarna hitam. Sabun black walet ini terbuat dari ekstrak air liur burung walet yang berkhasiat untuk kecantikan. Selain itu terkandung juga bahan herbal lainnya seperti Coconut Oil, Water, Olive Oil, Glycerin, Syrup, Extract Pure Swallow (Walet), dan Jojoba. Air liur dari burung walet ini selain terkenal untuk dikonsumsi ternyata menyimpan banyak manfaat dibidang kecantikan.

Sabun black walet ini telah teruji aman oleh BPPOM Indonesia, sehingga kamu tak perlu khawatir. Setelah beberapa lama menggunakan sabun black walet secara teratur, memang benar sabun ini mampu menunjukkan hasil yang aku harapkan. Segala macam permasalahan kulit diwajah seperti komedo dan flek hitam mulai memudar seiiring dengan rutinnya menggunakan sabun black walet ini, selain itu juga menjadikan kulit wajah tampak lebih halus dan lembut layaknya kulit bayi.

sabun black walet

Kegunaan sabun black walet

Sabun black walet ini memiliki banyak khasiat untuk kecantikan, diantaranya adalah:
1. Mampu untuk meregenerasi kulit
2. Mengangkat sel-sel kulit mati
3. Menghilangkan flek-flek hitam di wajah
4. Memudarkan kerutan-kerutan di wajah
5. Menghilangkan jerawat-jerawat yang membandel
6. Mencerahkan kulit wajah
7. Mengecilkan pori-pori besar
8. Melembutkan kulit wajah kamu agar tampak seperti kulit bayi
9. Membersihkan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel di wajah kamu

Cara pakai sabun black walet

Berikut ini akan aku jelaskan langkah penggunaan sabun black walet :
1. Bilas muka kamu dengan air bersih
2. Gosokan sabun black walet pada bagian wajah kamu hingga berbusa.
3. Diamkan selama kurang lebih 2-3 menit
4. Bilas dengan air bersih sampai benar-benar bersih. Lakukan pemakaian teratur selama sehari tiga kali yakni pada pagi, sore dan malam hari sebelum tidur.

Selain digunakan untuk perawatan wajah, sabun black walet ternyata dapat juga di pakai untuk perawatan kulit lainnya seperti digunakan untuk sabun mandi, masker wajah ataupun perawatan rambut ketombe.

Harga sabun black walet

Kebetulan aku membeli produk ini di salah satu marketplace lokal bewarna orange (sebut saja shopee) hehe..Harga sabun black walet cukup terjangkau sehingga dijamin tidak akan banyak menguras isi rekening kamu. Harga sabun black walet berkisar Rp. 20.900 – Rp. 35.000 /bar. Ada juga seller yang menjual dengan paketan, 1 paket isi 3 bar sekitar Rp. 60.000 dengan masing-masing berat sekitar 45 gram. Bagaimana menurut kamu, Termasuk murah kan?

Sabun Black Walet hadir dengan formula khusus yang berguna untuk memenuhi segala kebutuhan kamu agar terlihat cantik alami dan sehat.

Kelebihan dan Kekurangan

Sabun black walet memiliki banyak kegunaan untuk perawatan kulit wajah, serta memang dapat mengatasi beberapa permasalahan kulit wajah kamu seperti flek hitam. Harga sabun black walet juga cukup terjangkau dan mudah di dapatkan. Sabun ini juga telah teruji aman oleh BPOM sehingga kamu tak perlu khawatir. Kekurangannya menurut aku seperti biasa umumnya sabun batang terasa kurang praktis dalam penggunaannya.

Update

Saat ini produk sabun black walet dalam kemasan baru yang berbentuk persegi panjang sedangkan kemasan lama berbentuk seperti diamond.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here