Review Serum Vampire Benny Thailand

0
69

Review Serum Vampire Benny Thailand – Apa yang kamu pikirkan saat kamu mendengar kata serum vampire? Sebuah serum mengerikan yang mungkin bisa merubah kamu menjadi seperti vampir yang suka menghisap darah, seperti kisah Edward Cullen dalam film Twilight? Oke, supaya kamu tidak salah paham dengan serum vampire ini, kali ini aku akan memberikan review serum vampire. Dibaca ya.

Serum Vampire merupakan sebuah cara singkat untuk menyebut Serum Vampire Whitening by Benny Thailand. Serum Vampire Benny ini merupakan salah satu produk kecantikan yang bisa diandalkan untuk mendapatkan kulit yang tampak putih cerah alami. Apalagi orang Asia yang notabene iklimnya adalah tropis termasuk Indonesia, tentu ini menjadi pilihan yang bagus juga. Nama ‘Vampire’ yang disematkan pada produk ini tidak lain hanya ditujukan untuk memikat para pembeli, jadi bukan berarti serum yang dikhususkan untuk kaum vampir.

Review Serum Vampire

Review Serum Vampire Benny Thailand

Serum Vampire Thailand ini menjadi produk pemutih kulit yang saat ini tengah booming di Thailand, yang dikemas dalam botol kecil ukuran 30 ml yang pastinya sangat praktis dan tidak menghabiskan tempat saat dibawa kemana-mana. Serum ini terbuat dari ekstrak mawar dengan kandungan konsentrat AHA 40% tanpa dicampur dengan bahan yang berbahaya seperti merkuri. Bukti dari keamanan serum ini adalah sertifikat dari FDA dengan nomornya adalah FDA: 10-1-5717310

Manfaat serum vampire

Beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan jika kamu menggunakan serum vampire ini antara lain:

  1. Kesehatan dan kesegaran kulit akan lebih terjaga
  2. Bekas luka kecil, bekas gigitan nyamuk serta bintik hitam akan menghilang
  3. Membuat kulit lebih sehat karena serum ini memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit
  4. Proses regenerasi kulit akan terbantu
  5. Menetralisir racun yang ada pada kulit
  6. Kulit akan lebih kencang dan lembab
  7. Kulit akan tampak lebih putih dan cerah
  8. Kulit akan menjadi lebih halus

Cara pakai serum vampire

Soal cara pemakaian, ada 2 metode yang bisa kamu pilih saat hendak mengaplikasikan Serum Vampire ini, dan 2 metode tersebut antara lain:

a. Metode Pertama
Metode pertama adalah dengan menuangkan serum sedikit saja pada tangan kemudian campurkan dengan lotion barulah aplikasikan pada kulit

b. Metode Kedua
Nah, kalau metode yang kedua adalah kamu bisa mencampurkan sebotol Serum Vampire ke dalam body lotion yang biasa kamu pakai ukuran 250 ml lalu kocok supaya tercampur dengan merata. Setelah itu baru kemudian pakai lotion seperti biasanya

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa serum ini digunakan bersama dengan lotion? Jadi, serum ini akan lebih maksimal hasilnya jika kamu menggunakannya bersamaan dengan lotion terutama lotion yang Whitening. Selain itu, yang perlu kamu perhatikan juga adalah bahwasanya serum ini adalah serum yang hanya diperuntukkan bagi kulit badan dan tidak dianjurkan untuk digunakan pada kulit wajah.

Harga serum vampire

Serum Vampire Benny ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 150.000, sebuah harga yang cukup murah untuk mendapatkan produk penjaga kesehatan kulit seperti ini. Namun, harga ini bukanlah harga yang mutlak karena bisa berubah kapan saja tergantung pada siapa kamu membeli dan kapan kamu membeli.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dari Serum Vampire Original Thailand ini terletak pada kandungan alaminya. Selain itu, serum ini akan membuat kamu mendapatkan beberapa manfaat sekaligus seperti yang sudah aku tulis di poun sebelumnya. Tidak ada kekurangan pada produk ini, karena produk ini sama sekali tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya.

Oke, itu dia Serum Vampire Review dari aku dalam pembahasan kali ini. Berdasarkan ulasan-ulasan di atas, sudah jelas bukan bahwa produk dari Thailand ini mampu memenuhi keinginan kamu untuk memiliki kulit yang putih dan cerah. Tetapi, hak pakai itu tetap ada pada diri kamu karena kamu yang lebih paham soal apa yang dibutuhkan oleh kulitmu. Hanya saja, kalau kamu memang tertarik untuk menggunakan produk ini, pastikan bahwa produk yang kamu gunakan itu adalah asli supaya kamu tidak menerima efek samping Serum Vampire yang palsu.

REVIEW OVERVIEW
Kualitas
SHARE
Previous articleReview Magic Glossy Cream Untuk Mencerahkan Wajah
Next articleReview Lotion Vampire Benny Thailand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here