Review Blush On Maybelline Peachy Sweetie

0
104

Review Blush On Maybelline Peachy Sweetie – Blush on merupakan salah satu kosmetik yang tak pernah ditinggalkan bagi kaum wanita. Banyak produk-produk blush on yang menawarkan beragam kelebihan baik warnanya, tekstur, harga dan lainnya. Kali ini miss review akan membicarakan mengenai review blush on maybelline. Kenapa harus blush on maybelline? Nah ternyata blush on maybelline ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan merk lain. Warna-warna yang natural membuat kamu akan tampil cantik alami dan elegan. Tersedia berbagai warna dan pastinya cocok untuk setiap warna kulit wajahmu.

Review Blush On Maybelline

Review Blush On Maybelline

Blush on maybelline menjadi pilihan oleh banyak kaum muda yang ingin tampil soft. Maybelline blush on ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Creamy Cinnamon, Fresh Coral, Peachy Sweetie dan Wooden Rose. Miss review akan memilih untuk review blush on maybelline peachy sweetie. Pilihan warna dari series maybelline blush on ini tergolong natural dan sweety. Cocok untuk penggunaan makeup soft dan natural untuk make up sehari-hari. Blush on Maybelline Peachy Sweetie merupakan series yang paling soft dan natural dan cocok untuk kebanyakan jenis warna kulit wajah kamu. Warna ini akan membuat wajah kamu tampak glowing ketika terkena cahaya. Tekstur yang lembut akan tampak lebih powdery dan semakin mempertegas kulit wajahmu. Blush on Maybelline lebih tahan lama untuk jenis kulitmu. Pigmentasinya sangat bagus dan tidak ada shimmer.

Harga blush on maybelline

Harga blush on maybelline peachy sweetie tergolong murah. Harga blush on ini dibandrol sekitar Rp. 35.000 – Rp. 49.000. Harga yang cukup standar bagi kaum remaja yang ingin tampil soft dan elegan untuk make up keseharian kamu. Produk ini mudah didapat, banyak tersedia di drugstore, supermarket, ataupun di toko kosmetik lokal terdekat. Dengan harga yang relatif murah ini anda dapat tampil cantik dengan Peachy Sweetie yang akan membuat kamu tampil percaya diri dan penuh semangat.

Kelebihan dan Kekurangan

Produk blush on maybelline peachy sweetie memiliki banyak kelebihan. Tampilan kemasan yang menarik berbentuk bulat dengan tutup yang transparan sehingga memudahkan kamu untuk melihat isi warna dari blush onnya. Tekstur blush on maybelline peachy sweetie sangat lembut di kulit dan agak powdery. Tekstur tersebut akan menampilkan tekstur kulit yang sangat tegas. Blush on maybelline peachy sweetie sangat cocok untuk warna kulit wajah putih. Produknya mudah diambil dengan brush tanpa berantakan. Blush on ini akan tampak glowing jika terkena cahaya. Pigmentasinya sangat bagus dan tidak ada shimmer. Hanya saja kekurangan dari blush on maybelline peachy sweetie ini ketika diblend dengan beauty blender, warnanya akan terlihat natural sekali di wajah. Sehingga apabila ingin lebih terlihat, menggunakan brush saja sudah cukup. Kekurangan dari blush on ini dari segi kemasannya agak ringkih sehingga mudah rusak apabila tidak berhati-hati dalam membawanya. Tapi kamu bisa melindunginya dengan menyimpannya pada pouch make up. Ukurannya yang kecil dan tipis sehingga tidak memakan banyak tempat pada pouch make up kamu. Untuk daya tahannya, Maybelline Peachy Sweetie dapat bertahan sekitar 2-3 jam di kulit berminyak. Tapi untuk jenis kulit normal atau kering mungkin akan lebih tahan lama.

REVIEW OVERVIEW
Kualitas
Previous articleTips Menghilangkan Ketombe Yang Ampuh
Next articleReview Shin Kurim Pemutih Ketiak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here