Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Mudah

0
24

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat – MissReview.Info – Memiliki gigi berwarna kuning merupakan masalah yang cukup serius, apalagi untuk orang yang sangat mementingkan penampilan. Masalah gigi yang menguning akan menyebabkan seseorang kurang percaya diri, sebenarnya masalah ini bisa dicarikan solusi secara instan, yaitu dengan melakukan perawatan di salon, tetapi cara ini merupakan cara yang membutuhkan dana yang besar, untuk masyarakat yang memiliki dana terbatas pastinya tidak akan memilih cara tersebut.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

cara memutihkan gigi dengan cepat

Cara memutihkan gigi dengan cepat bisa dilakukan dengan cara alami, yaitu menggunakan bahan- bahan alami seperti buah yang mudah didapat disekitar kita. Kita perlu tahu terlebih dahulu penyebab dari gigi yang menguning, karena pada dasarnya seseorang sejak lahir memiliki gigi yang putih, namun semakin dewasa banyak dijumpai kasus gigi yang menguning bahkan banyak juga gigi yang menghitam dan rusak.

Ada banyak penyebab dari gigi yang menguning, bisa dikarenakan alcohol, rokok, makanan yang menyebabkan gigi kuning, permen, suka minum kopi, suka minum the herbal, menggunakan obat kumur, melakukan bleaching, senang mengkonsumsi minuman dan makanan yang terlalu panas atau terlalu dingin, faktor genetic juga bisa menjadi penyebab gigi menguning, jarang gosok gigi, dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Setelah mengetahui apa saja penyebab dari gigi yang menguning, maka mulai sekarang jauhi segala sebab yang membuat gigi menguning. Dan cara memutihkan gigi dengan cepat dan alami yang paling tepat untuk digunakan adalah :

• Strawberry
Buah satu ini tidak hanya enak untuk dikonsumsi, namun bisa digunakan untuk memutihkan gigi secara cepat, didalam buah ini terdapat kandungan yang akan membuat gigi putih. Cara menggunakan strawberry adalah dengan menggosokkan secara langsung ke gigi dan tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air yang hangat. Bisa juga haluskan strawberry dan campur dengan baking dosa, pasta tersebut silahkan oleskan ke seluruh gigi.

• Lemon dan garam
Selanjutnya bisa menggunakan beberapa tetes lemon dan dicampur dengan garam, silahkan oleskan secara langsung ke gigi, selain itu anda juga bisa memanfaatkan kulit lemon untuk di usapkan ke bagian gigi agar lebih putih.

• Cuka sari apel
Anda juga bisa memanfaatkan cuka sari apel untuk memutihkan gigi, cuka sari apel ini merupakan hasil fermentasi dari apel yang memiliki banyak manfaat. Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan dua sendok cuka sari apel dengan setengah gelas air, aduk dan gunakan untuk kumur- kumur. Selanjutnya anda bisa menggosok gigi dengan menggunakan pasta gigi biasa.

• Air perasan jeruk nipis
Cara menggunakan air perasan jeruk nipis untuk memutihkan gigi adalah dengan menggunakan kain yang sudah ada perasan jeruk nipis, oleskan ke seluruh gigi, jangan sampai terkena gusi karena bisa menyebabkan perih.

Dengan menggunakan cara alami diatas maka anda bisa memutihkan gigi dengan mudah. Untuk mendapatkan hasil maksimal silahkan gunakan secara teratur, anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan cepat tersebut dua kali dalam satu minggu.

Selain menggunakan cara alami diatas, anda juga harus rajin menggosok gigi, pastikan menggosok gigi sebelum tidur, agar tidak ada sisa makanan yang bisa menyebabkan flek hitam dan akhirnya menyebabkan gigi berlubang, selain itu cara menggosok gigi juga harus diketahui, pastikan semua bagian gigi digosok dengan sempurna, selain itu penting diketahui bahwa pasta gigi yang baik hanya digunakan selama 3 bulan saja dan pastikan jauhi juga rokok dan minuman keras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here