Tren Warna Rambut Pria Terbaru

Hai, kalian yang lagi bingung mau warna rambut pria apa nih? Jangan khawatir, karena memilih warna rambut yang cocok untuk pria sebenarnya tidak serumit yang kalian bayangkan. Tapi memang, warna rambut bisa mempengaruhi penampilanmu secara keseluruhan lho. Nah, daripada salah memilih atau nggak pede dengan penampilan, yuk simak beberapa warna rambut pria yang bisa kalian terapkan sesuai kepribadian dan selera di artikel kali ini. Siap-siap tampil beda tapi tetap kece ya!

Warna Rambut Pria yang Populer

Coklat KeemasanCoklat Keemasan

Coklat keemasan adalah salah satu warna rambut pria yang paling populer saat ini. Warna ini cocok bagi pria dengan kulit sawo matang atau gelap. Warna ini memberikan kesan elegan dan mempesona. Untuk hasil yang maksimal, hindari terlalu banyak atau terlalu sedikit pengunaan cat rambut.

PlatinumPlatinum

Platinum adalah warna rambut yang cocok untuk pria dengan kulit terang. Pria dengan warna rambut pirang yang ingin memperkuat tampilan mereka dapat mencoba warna ini. Pilihan yang tepat untuk gaya rambut pendek, platinum memberikan kesan keren dan modern.

Coklat GelapCoklat Gelap

Warna rambut coklat gelap cocok untuk pria dengan kulit putih atau cerah. Warna ini memberikan tampilan yang klasik dan profesionall. Sama seperti coklat keemasan, perlakukan pengunaan cat rambut dengan bijak agar tidak terlihat berlebihan.

MerahMerah

Merah adalah warna rambut yang menyala dan menarik perhatian. Warna ini cocok untuk pria dengan kulit sawo matang atau gelap. Jenis rambut yang panjang akan memberikan tampilan yang sempurna dengan warna merah.

HitamHitam

Pilihan warna rambut pria yang paling umum dan tidak pernah ketinggalan zaman. Hitam akan memberikan tampilan yang kekal dan profesional. Warna ini cocok untuk pria dengan semua jenis kulit. Dalam hal perawatan, pastikan rambut tetap terjaga kelembapannya agar warna tetap terjaga dan tersenyum dalam waktu yang lama.

Abu-abuAbu-abu

Abu-abu adalah warna rambut pria yang penuh karakter. Cocok untuk pria yang ingin tampil menarik dan berpenampilan unik. Warna abu-abu cocok untuk semua jenis kulit, dan dapat meningkatkan kesan yang profesionall.

Coklat PasirCoklat Pasir

Coklat pasir adalah warna rambut pria yang cocok untuk kulit cerah. Warna ini memberikan kesan yang hangat dan sangat cocok untuk pria dengan gaya rambut yang pendek. Coklat pasir juga memiliki kemiripan dengan platinum.

Kuning KeemasanKuning Keemasan

Warna rambut kuning keemasan cocok untuk pria dengan kulit cerah. Warna ini memberikan tampilan yang cerah, keren, dan berkilau. Cocok untuk pria dengan gaya rambut yang panjang dan kendang.

OmbreOmbre

Ombre adalah style rambut yang dapat digunakan di berbagai warna rambut. Dalam style ini, rambut dicat pada bagian ujung sehingga memberikan gradasi warna dari pucat ke cerah. Style ini cocok untuk pria dengan segala jenis kulit dan gaya rambut.

BlondBlond

Blond adalah warna rambut yang umum dipakai oleh pria dengan warna rambut pirang. Warna ini memberikan kesan cerah dan menyenangkan untuk pria yang ingin terlihat ceria dan bersemangat. Warna ini cocok untuk segala jenis gaya rambut mulai dari yang pendek hingga panjang.

Ketika memilih warna rambut untuk pria, pastikan sesuai dengan jenis kulit dan gaya rambut. Hindari terlalu banyak mencat agar tidak merusak kesehatan rambut dan kulit kepala. Jangan lupa beri perawatan yang cukup dan memadai agar warna dan kesehatan rambut terjaga hingga lama.

10 Tren Warna Rambut Pria yang Perlu Kamu Tahu

Warna rambut pria akhir-akhir ini semakin diminati oleh banyak orang. Tidak hanya wanita, banyak juga pria yang ingin tampil beda dengan warna rambut yang berani. Jangan khawatir, karena saat ini, terdapat banyak tren warna rambut pria yang dapat kamu gunakan untuk menunjang penampilanmu. Yuk, simak!

1. Silver hair

Warna rambut ini sempat menjadi tren beberapa tahun lalu, namun hingga kini masih digemari oleh banyak orang. Rambut warna silver atau abu-abu gelap dapat memberikan penampilan yang lebih cool dan elegan. Cocok untuk kamu yang ingin tampil beda namun tidak berlebihan.

silver hair pria

2. Pastel color

Tren warna rambut pria yang satu ini cukup unik. Warna-warna pastel seperti pink, biru, hijau muda, dan ungu muda dapat memberikan kesan yang playful dan fun. Cocok buat kamu yang berjiwa muda dan ingin tampil dengan warna rambut yang ceria dan mencolok.

pastel color pria

3. Platinum blonde

Platinum blonde atau rambut pirang platinun juga menjadi salah satu tren rambut pria yang sedang hangat diperbincangkan. Cukup keren untuk tampilan festival musik atau acara liburan yang santai. Tapi hati-hati, pewarnaan rambut jenis ini bisa mengakibatkan kerusakan pada rambut dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk perawatannya.

platinum blonde pria

4. Gradient color

Gradient color atau efek ombre pada rambut, yang terdiri dari dua atau lebih warna yang mengalir dari atas hingga ujung, sudah cukup diminati oleh wanita dalam beberapa tahun terakhir. Nah, sekarang trend rambut gradient juga mulai digemari oleh para pria. Cocok buat kamu yang ingin tampil beda namun tetap elegan.

gradient color pria

5. Ash brown

Selain silver hair, warna rambut ash brown juga menjadi trend yang cukup populer pada tahun ini. Warna rambut gelap dengan nuansa abu-abu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampilan yang simpel dan elegan.

ash brown pria

6. Red hair

Red hair bisa memberikan kesan yang berani dan sangat unik. Namun, kamu perlu hati-hati dalam memilih shade warna merah agar sesuai dengan warna kulitmu. Jika warna kulit terlalu gelap, sebaiknya pilih warna merah yang lebih ke arah maroon atau dark red.

red hair pria

7. Black hair

Warna rambut hitam mungkin terlihat biasa, namun dengan gaya yang tepat, rambut hitam bisa tampil sangat elegan dan maskulin. Warna hitam mampu membuat penampilanmu terlihat lebih kalem dan kuat.

black hair pria

8. Balayage color

Tren rambut balayage color atau efek highlights yang cenderung natural juga sangat cocok buat kamu yang ingin mempercantik rambut. Warna-warna seperti cokelat, golden brown, dan honey dipadukan dengan warna natural rambut asli dapat memberikan penampilan yang lebih cerah dan elegan.

balayage color pria

9. Neon color

Kamu yang suka tampil ekstrim dan mencolok, warna neon bisa menjadi pilihanmu. Warna-warna seperti neon green, neon pink, dan neon blue bisa membuat penampilanmu menjadi lebih mencolok dan edgy.

neon hair pria

10. Blonde highlights

Jika kamu tidak ingin mewarnai seluruh helai rambut, blonde highlights bisa menjadi pilihan yang lebih aman. Warna rambut cokelat atau hitam yang ditambahkan dengan beberapa highlight blonde memberikan kesan yang lebih cerah dan berkelas pada rambutmu.

blonde highlights pria

Tulisan di atas merupakan 10 tren warna rambut pria yang sedang populer saat ini. Namun, dalam memilih warna rambut, perlu mempertimbangkan berbagai faktor seperti warna kulit, bentuk wajah, dan pekerjaanmu. Pastikan kamu berkonsultasi dengan ahli kecantikan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mewarnai rambutmu. Selamat mencoba!

5 Ide Warna Rambut Pria yang Tren di Tahun 2021

Tidak hanya wanita, pria juga mulai banyak yang memperhatikan gaya rambut termasuk warna rambut. Tahun 2021 ini terdapat beberapa ide warna rambut pria yang sedang tren dan bisa membuat penampilan pria semakin menarik. Berikut beberapa ide warna rambut pria yang bisa dipertimbangkan.

1. Silver Grey

Warna rambut silver grey atau abu-abu putih bisa membuat Anda terlihat lebih berkelas. Ide ini cocok bagi pria yang ingin tampil beda dan modern. Warna rambut ini juga cocok untuk pria yang sudah berusia di atas 30 tahun. Selain memberi kesan keren, warna rambut ini bisa membuat Anda terlihat lebih mapan dan dewasa.

Warna rambut silver grey

2. Burgundy

Warna rambut burgundy bisa membuat Anda terlihat lebih stylish dan berani. Ide ini cocok untuk pria yang ingin tampil beda dan menarik perhatian. Warna rambut burgundy cenderung memberikan kesan maskulin dan kuat. Selain itu, warna ini bisa mempertegas bentuk wajah dan fitur wajah Anda.

Warna rambut burgundy

3. Dark Brown

Warna rambut cokelat gelap masih menjadi favorit banyak pria. Ide ini cocok untuk pria yang ingin tampil natural dan elegan. Warna rambut cokelat gelap memberikan kesan tenang dan penuh percaya diri. Selain itu, warna ini juga bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tegas dan maskulin.

Warna rambut cokelat gelap

4. Ash Blonde

Warna rambut ash blonde bisa membuat Anda terlihat lebih cerah dan segar. Ide ini cocok bagi pria yang ingin tampil ceria dan bersemangat. Warna rambut ash blonde memberikan kesan muda dan dinamis. Selain itu, warna ini juga bisa membuat wajah Anda terlihat lebih ramping dan tirus.

Warna rambut ash blonde

5. Jet Black

Warna rambut hitam pekat atau jet black masih menjadi pilihan banyak pria. Ide ini cocok untuk pria yang ingin tampil cool dan klasik. Warna rambut hitam memberikan kesan tegas dan berwibawa. Selain itu, warna ini juga bisa membuat wajah Anda terlihat lebih elegan dan karismatik.

Warna rambut jet black

Warna rambut Kesan yang dihasilkan
Silver grey Beda, modern, keren
Burgundy Stylish, berani, maskulin
Dark brown Natural, elegan, tegas
Ash blonde Ceria, segar, muda
Jet black Cool, klasik, berwibawa

Sedang mencari informasi seputar warna rambut pria yang cocok untuk kulit? Cara memilih warna rambut untuk pria agar tidak terlihat tidak cocok dengan kulit wajah bisa menjadi bacaan yang menarik untuk Anda.

Terima Kasih Telah Membaca Tentang Warna Rambut Pria

Semoga artikel ini memberikan informasi berharga bagi Anda yang sedang mencari gaya warna rambut yang cocok. Ingatlah bahwa warna rambut tidak melulu soal fashion, namun juga mencerminkan kepribadian dan karakter Anda. Tetaplah eksplorasi dan coba-coba, tetapi selalu memperhatikan kesehatan dan kondisi rambut Anda. Terima kasih telah menyempatkan waktu Anda untuk membaca artikel ini. Jangan lupa kunjungi kembali website ini untuk artikel-artikel menarik lainnya. Sampai jumpa!

Leave a Comment