Tren Model Rambut Prewedding yang Dapat Membuat Anda Tampil Memukau

Pernikahan adalah satu momen yang paling dinanti-nanti. Momen bahagia yang selalu diimpikan setiap insan. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mempersiapkannya dengan matang, termasuk persiapan model rambut untuk prewedding. Nah, Tren model rambut prewedding sekarang ini semakin fleksibel dan mendukung kreativitas, sehingga memungkinkan para calon pengantin bisa memilih model rambut yang sesuai dengan gaya dan wajah mereka. Ingin tahu detailnya? Yuk, simak ulasan berikut.

Tren Model Rambut Prewedding

Pernikahan merupakan momen yang sangat penting bagi setiap pasangan yang menjalaninya. Momen spesial ini tentu ingin diabadikan dalam bentuk foto yang memukau. Tak heran jika banyak pasangan yang memilih untuk melakukan sesi foto prewedding agar menjadi kenangan yang indah sepanjang hidup. Untuk wilayah rambut, tren model rambut prewedding saat ini sangat bervariasi dan akan memudahkan setiap pasangan untuk menemukan model rambut yang sesuai dengan selera masing-masing.

Potongan Rambut Layer

Potongan rambut layer menjadi salah satu tren model rambut prewedding yang sedang banyak digemari. Potongan rambut ini terdiri dari banyak lapisan dan memberikan kesan yang ringan serta mengembang. Model rambut ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin menampilkan penampilan yang elegan dan terlihat glamor.

Potongan rambut layer

Ponytail Bergelombang

Model rambut ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin menampilkan kesan yang santai dan Natural. Dengan bergelombang, kesan yang terpancar dari model rambut ini selain feminin juga terlihat sangat menawan.

Ponytail bergelombang

Poni Full Bentuk Bulan

Tidak mau ketinggalan, poni menjadi salah satu model rambut prewedding yang populer saat ini. Model rambut poni full bentuk bulan dapat membuat wajah pasangan semakin terlihat memesona. Dengan sedikit kesan classic, pasangan bisa mempercantik penampilannya dengan model rambut ini.

Poni full bentuk bulan

Potongan Rambut Bob

Tren model rambut prewedding selanjutnya adalah potongan rambut bob. Model rambut ini sangat populer karena memberikan kesan modern dan simple. Bob hair sangat cocok bagi pasangan dengan gaya penampilan yang cukup simpel dan elegan. Bob hair dapat mempercantik penampilan secara sia-sia dan terlihat lebih muda atau berusia muda.

Potongan rambut bob

Poni Asimetris

Tren model rambut prewedding poni asimetris cukup memikat pasangan yang ingin terlihat unik dan berbeda. Dalam pemakaian pada masa kini, poni ini harus diberikan kesan digitalisasi yaitu menggunakan pemangkasan memanjang dan pendek. Terdapat elemen musim dingin, musim gugur dan musim semi. Pasangan bisa memilih sesuai keinginan.

Poni asimetris

Potongan Rambut Shaggy

Shaggy mempunyai arti ‘berantakan’, yang mana model rambut shaggy ini memiliki tekstur rambut yang terlihat berantakan. Potongan rambut ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin tampil beda dan trendy. Shaggy hair akan menampilkan kesan yang santai dan cool pada foto pre-wedding.

Potongan rambut shaggy

Poni Tipis Bergaransi Side Bangs

Trend model rambut prewedding yang satu ini dapat memperindah penampilan kalian lho. Poni tipis bergaransi side bangs terlihat lebih kekinian dan pastinya cocok bagi pasangan yang ingin tampil “up to date”. Bagi yang memiliki wajah yang bulat akan semakin menonjolkan kecantikan mereka.

Poni tipis bergaransi side bangs

Potongan Rambut Simetris dengan Layer

Potongan rambut simetris dengan layer memiliki tekstur rambut simetris sehingga dapat membuat pasangan terlihat elegan dan kalem. Selain itu, banyak layer pada potongan rambut ini membuat rambut pasangan jadi terlihat lebih bervolume dan terkesan lebih bergerak.

Potongan rambut simetris dengan layer

Updos Hair

Saat ini tidak sedikit orang memilih model rambut updos untuk acara prewedding mereka. Updos Hair dapat membuat pasangan terlihat anggun dan elegan. Model rambut ini cukup sederhana namun memberikan kesan yang spesial pada pasangan.

Updos hair

Tonneau de Oeuf Model

Trend model rambut prewedding yang satu ini adalah tonneau de oeuf yang sangat cocok bagi pasangan yang ingin tampil unik. Model rambut ini mengisyaratkan bahwa pernikahan akan menjadi awal dari sesuatu yang baru mereka mulai. Pasangan cukup mengikat rambut mereka di atas dan secara tidak langsung akan mengisyaratkan “tampaknya kita sedang memulai sesuatu”.

Tonneau de oeuf model

Kata-Kata Terima Kasih

Terima kasih sudah menyimak 10 tren model rambut prewedding yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih model rambut prewedding yang sesuai. Tiap model rambut memiliki kelebihan dan kekurangan yang masing-masing. Jadi, sebelum menentukan pilihan, pikirkan secara matang dan sesuai dengan karakter dan selera masing-masing pasangan. Agar terlihat lebih maksimal, jangan lupa untuk memilih model rambut yang cocok dengan karakter wajah dan kebaya yang akan digunakan saat sesi foto prewedding.

Tren Model Rambut Prewedding yang Digemari di Tahun Ini

Setiap pasangan pasti ingin tampil cantik dan tampan di hari pernikahan mereka. Salah satu hal yang tak kalah penting adalah penataan rambut. Rambut yang diatur dengan baik akan menambah kesan elegan dan menjadi daya tarik tersendiri di foto prewedding. Berikut adalah tren model rambut prewedding yang sedang naik daun di tahun ini:

1. Braided Crown

Braided Crown

Braided crown menjadi tren model rambut prewedding yang digemari di tahun ini. Model ini cocok untuk pasangan yang ingin terlihat elegan dan anggun. Braided crown merupakan model rambut yang diikat rapi di bagian atas kepala dan diikat dengan pita atau bunga.

2. Soft Waves

Soft Waves

Jika Anda ingin tampil cantik dengan rambut yang terurai, model soft waves dapat menjadi pilihan tepat. Model ini memberikan kesan romantis dan anggun. Soft waves cocok untuk dikenakan dengan gaun yang sederhana dan elegan.

3. Low Bun

Low Bun

Low bun sangat cocok untuk pasangan yang ingin tampil simpel namun tetap elegan. Model rambut ini diikat di bagian belakang kepala dan memberikan kesan yang formal. Low bun dapat dipadukan dengan pita atau bunga untuk menambah kesan anggun.

4. Classic Up-do

Classic Up-do

Classic up-do merupakan gaya rambut yang cocok untuk pasangan yang menginginkan penampilan formal dan elegan. Model ini diikat rapi dan diberikan aksesori seperti hiasan bunga atau kristal untuk menambah kesan yang mewah.

5. Messy Bun

Messy Bun

Messy bun menjadi tren model rambut prewedding yang digemari di tahun ini. Model rambut ini memberikan kesan santai dan natural. Messy bun cocok untuk pasangan yang menginginkan penampilan yang tidak kaku dan formal.

6. Ponytail

Ponytail

Ponytail merupakan model rambut yang simple namun tetap elegan. Model ini cocok untuk dikenakan dengan aksesoris seperti pita atau bunga. Ponytail bisa dicoba dengan gaya rambut kepang atau rambut ikal.

7. Crown Braid

Crown Braid

Jika ingin tampil elegan dan mempesona, model crown braid bisa menjadi pilihan. Model ini memberikan kesan mewah dan anggun. Crown braid menekankan pada kecantikan wajah dan memberikan kesan kerajaan.

8. Half-up Half-down

Half-up Half-down

Half-up half-down merupakan gaya rambut yang cocok untuk pasangan yang menginginkan penampilan yang natural dan elegan. Model ini mengikat rambut di bagian atas kepala dan memberikan kesan yang terurai di bagian bawah. Half-up half-down bisa dicoba dengan gaya rambut curly atau straight.

9. Floral Headpiece

Floral Headpiece

Floral headpiece menjadi aksesori yang lagi trend di tahun ini. Aksesori ini terdapat berbagai macam model dan warna. Cocok untuk pasangan yang menginginkan penampilan yang menarik dan berbeda.

10. Tiara

Tiara

Model tiara memberikan kesan mewah dan elegan. Tiara bisa dicoba dengan gaya rambut yang diikat sederhana atau dibuat rambut ikal. Tiara cocok untuk dikenakan dengan gaun yang mewah dan anggun.

Itulah beberapa tren model rambut prewedding yang bisa dicoba di tahun ini. Pilihlah model rambut yang sesuai dengan kepribadian dan gaya fashion masing-masing. Jangan lupa untuk mencoba beberapa model rambut terlebih dahulu sebelum memilih model yang paling cocok. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Model Rambut Prewedding yang Sedang Trending di Tahun Ini

Menjelang hari pernikahan, calon pengantin tentunya ingin tampil maksimal mulai dari pakaian, aksesoris, hingga model rambut. Salah satu elemen penting yang harus diperhatikan dalam setiap sesi prewedding adalah rambut. Bagi Anda yang masih bingung dengan tren model rambut prewedding terbaru, berikut ini adalah lima tren model rambut prewedding yang sedang menjadi favorit pada tahun ini:

1. Model Rambut Wavy

Model rambut wavy kembali menjadi tren favorit pada tahun ini. Gaya rambut ini memberikan sentuhan feminin pada penampilan calon pengantin wanita. Rambut yang dipotong layer dengan mulai dari bagian bahu dan di-keriting dengan curling iron akan memberikan kesan elegan dan anggun pada penampilan. Model rambut ini cocok untuk Anda yang ingin tampil feminin dan cantik pada hari pernikahan.

Model Rambut Wavy

2. Model Rambut Bob

Model rambut bob juga merupakan tren yang tak pernah lekang oleh waktu. Para calon pengantin wanita kini memadukan model rambut bob dengan aksen rambut di bagian depan yang lebih panjang. Model rambut bob memberikan kesan simple dan elegan. Model rambut ini cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan serta mudah dalam perawatannya.

Model Rambut Bob

3. Model Rambut Bun

Model rambut bun juga menjadi trend pada tahun ini. Bentuk yang simpel ini memberikan kesan elegan dan anggun pada calon pengantin wanita. Anda bisa memilih bentuk rambut bun yang dari bagian belakang atau tengah dengan pilihan aksesori seperti bunga atau hairpin dengan warna yang senada, untuk mempercantik penampilan Anda pada hari pernikahan.

Model Rambut Bun

4. Model Rambut Poni Belah Tengah

Model rambut poni belah tengah sempat menjadi tren di tahun 90an dan kembali menjadi primadona pada tahun ini. Model rambut ini memadukan antara potongan rambut bob dengan poni belah tengah ala era 90an. Model rambut ini cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish dan kembali ke era 90an.

Model Rambut Poni Belah Tengah

5. Model Rambut Half Up Half Down

Model rambut half up half down juga menjadi trend pada tahun ini. Model rambut ini cocok untuk Anda yang ingin tampil cantik dan manis pada hari pernikahan. Ada beberapa model rambut half up half down yang menjadi favorit pada tahun ini, diantaranya twisted ponytail, braided crown, dan loose waves with braid. Model rambut ini dapat memberikan kesan yang anggun dengan menggunakan bawah bagian diikat melalui aksen pita, atau bunga.

Model Rambut Half Up Half Down

[Artikel beauty trend di tahun 2021](https://www.teknopil.com/beauty-trend-2021) membahas tentang tren model rambut terbaru untuk tahun ini. Bagi kamu yang ingin mengetahui tren model rambut prewedding, artikel ini bisa menjadi referensi yang menarik.

Terima Kasih dan Sampai Jumpa di Lain Waktu

Itu dia beberapa tren model rambut prewedding yang dapat dijadikan inspirasi bagi calon pengantin. Semoga Anda mendapatkan ide yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda. Ingatlah untuk selalu merawat rambut dengan benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Terima kasih sudah membaca artikel ini, kami harap Anda menikmati membacanya. Jangan lupa untuk mampir lagi ke situs kami untuk mendapatkan artikel menarik seputar kecantikan dan pernikahan. Hingga jumpa di artikel berikutnya!

Leave a Comment