Review Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum Terbaik Untuk Kulit Berminyak

0
109

Miss Review – Hai sis, gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya dan selalu tampil cantik. Oia, kali ini aku mau menulis review tentang perawatan wajah pada Produk skincare dari brand Avoskin yaitu Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum menjadi produk populer saat ini. Timbulnya jerawat dan komedo pada kulit wajah biasanya disebabkan oleh produk sebum berlebih. Maka gunakan produk Avoskin Your Skin Bae 2% yang satu ini. Yang cocok untuk jenis kulit berminyak dan aman untuk kulit sensitif.

Review Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum Terbaik Untuk Kulit Berminyak

Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum

Serum dengan kandungan utama yang berupa salicylic acid ini sangat cocok untuk tipe kulit berminyak. Serum tersebut juga sangat aman digunakan oleh jenis kulit sensitif. Jika kulit Anda berminyak dan ingin menghilangkan jerawat atau komedo, maka cobalah serum dari Avoskin ini.

Kandungan natural ekstrak di dalamnya membuat produk ini termasuk jenis skincare no fragrance serta cruelty free. Setiap produk dari Your Skin Bae 2% ini memiliki warna yang berbeda-beda. Untuk serum yang memiliki kandungan salicylic acid kemasannya berwarna pink yang cukup soft.

Di bagian kemasannya pun terdapat informasi lengkap berupa cara pakai, kandungan, hingga komposisinya. Kemasan serum Your Skin Bae 2% ini dibuat dari bahan kaca yang tebal dan transparan. Namun botolnya sangat kokoh sehingga tak akan mudah jatuh atau pecah. Kemasan serumnya sudah dilengkapi dengan pipet aplikator.

Kandungan Serum Yang Memiliki Fungsi Bermanfaat

Salah satu review produk Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum yang banyak dicari orang-orang adalah bagian kandungannya. Kandungan utama pada produk tersebut sesuai dengan namanya yaitu berupa Salicylic Acid sebanyak 2% dan juga Zinc. Keduanya berfungsi sebagai mengontrol produk minyak berlebih di wajah.

Baca Juga :   Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Kandungan Salicylic Acid di dalamnya juga merupakan jenis BHA yang memang berfungsi dalam membasmi jerawat. Sehingga produk serum ini agak kurang cocok jika digunakan oleh tipe kulit kering atau sensitif. Pori-pori tersumbat yang juga bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat, bisa dihilangkan dengan produk serum tersebut.

Fungsi lainnya yaitu membersihkan sel kulit mati sampai ke dalam pori-pori. Selain itu juga mampu mengurangi produksi minyak pada wajah. Untuk kandungan tea tree di dalamnya juga berguna untuk mencegah perkembangan bakteri yang bisa menimbulkan jerawat.

Tekstur produk Avoskin ini adalah water gel based. Warnanya bening, tidak ada wewangian, dan bersifat water solution. Apabila dilayer dengan moisturizer pun produk ini tetap aman digunakan.

Produk ini juga tetap membuat kulit wajah menjadi lebih nyaman karena kandungan air di dalamnya cukup dominan. Inilah alasan kenapa produk ini banyak direkomendasikan khusus untuk jenis kulit berminyak.

Cara Menggunakan Serum Untuk Mendapatkan Manfaatnya

Sensasi yang dirasakan langsung ketika menggunakan produk serum dari Avoskin ini adalah, kulit terasa lembap. Dalam mengaplikasikan produk ini pada kulit wajah sebaiknya tunggu beberapa menit sampai benar-benar meresap. Harga Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum ini beragam, tapi cukup terjangkau untuk setiap kalangan.

Setelah diaplikasikan pada kulit wajah selama kira-kira 1 minggu, kulit berminyak menjadi berkurang. Jumlah jerawat dan juga komedo yang biasanya muncul pun jadi berkurang. Karena produk serum ini tidak akan menimbulkan purging, maka aman dipakai di malam atau siang hari.

Sedikit tips untuk pemakaian skincare ini, untuk pemakaian awal sebaiknya aplikasikan 2-3 kali saja dalam seminggu. Tujuannya adalah supaya kulit bisa beradaptasi dengan baik. Produk skincare dengan merk Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum memang terjamin kualitasnya bagus. Sesuai dengan apa yang tertulis pada manfaat dan kandungan pada kemasannya.

Baca Juga :   Review Kiss Proof Lipstick Matte Tahan Lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here