Review Sunscreen Wardah UV Shield SPF 50+++

0
94

Miss Review – Hai pretty lady, kabarmu pasti baik-baik saja bukan? Namun, bagaimana kabar kulitmu? Apakah baik-baik juga? Jika kulit sedang tidak baik-baik saja, misalnya muncul flek hitam, kusam, dan berjerawat, coba deh baca review sunscreen Wardah UV Shield SPF 50+++ di bawah ini!

Mengapa? Karena beberapa masalah kulit tersebut bisa saja disebabkan oleh kamu sendiri yang malas menggunakan sunscreen. Maka dari itu, kami merekomendasikan Wardah UV Shield SPF 50+++ yang sangat cocok untuk kulit kering maupun kulit berminyak.

Review Sunscreen Wardah UV Shield SPF 50+++

Review Sunscreen Wardah UV Shield SPF 50+++

Wardah adalah salah satu brand keluaran Indonesia yang sangat terkenal dan sudah mengeluarkan banyak produk kecantikan baik itu skincare maupun alat make up. Salah satu produknya yang digemari dan dibutuhkan banyak orang adalah Wardah UV Shield SPF 50+++.

Perlu diketahui bahwa sunscreen adalah produk yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini menjadi sangatlah penting karena sinar matahari sendiri tidak hanya bisa menggelapkan kulit, tetapi juga menyebabkan beberapa masalah lainnya seperti yang sudah disinggung sebelumnya.

Penggunaan sunscreen disarankan tidak hanya diaplikasikan pada kulit yang terpapar sinar matahari saja, tetapi juga yang tertutup pakaian seperti paha, perut, punggung, dan lain-lain.

Persamaan dan Perbedaan Aqua Fresh Essence dan Active Protection Serum

Produk ini dibagi menjadi 2 yaitu Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence dan Wardah UV Shield Active Protection Serum. Mereka sama-sama mempunyai kandungan SPF 50 PA+++. Itu berarti dua sunscreen ini bisa 50x lebih efektif melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari seperti UV A dan UV B.

Selain itu, keduanya juga mengandung 0% alkohol sehingga bisa digunakan oleh semua jenis kulit termasuk seseorang dengan kulit sensitif.

Baca Juga :   Review Serum Vampire Benny Thailand, Serum Pemutih Indonesia

Tekstur kedua sunscreen ini seperti hybrid, cream ringan, dan sedikit watery sehingga mudah diaplikasikan, tidak lengket, serta cepat menyerap ke dalam kulit. Jika diaplikasikan ke kulit kering, maka sunscreen ini akan langsung mengubahnya menjadi lembap.

Adapun perbedaan antara keduanya yaitu pada fungsi dan waktu pemakaiannya.

Aqua Fresh Essence dirancang untuk bisa digunakan sehari-hari baik itu di dalam maupun di luar ruangan. Sementara Active Protection Serum lebih cocok digunakan saat beraktivitas di luar ruangan dan berkeringat, misalnya ketika berolahraga.

Aqua Fresh Essence mempunyai Watery Hydration dan Aquafused Technology yang berguna untuk melepaskan air ke dalam kulit sehingga kelembapannya selalu terjaga. Sedangkan Active Protection Serum mempunyai fitur Sweatproof dan Waterproof yang menjadikannya tidak mudah luntur walaupun kulit berkeringat.

Mereka juga mempunyai perbedaan dalam packaging atau kemasan.

Aqua Fresh Essence dikemas dalam bentuk tube, berwarna biru, berisi 30 ml, dan menggunakan tutup model flip top yang cukup rapat sehingga tidak mudah bocor atau tumpah. Sedangkan Active Protection Serum dikemas dalam botol plastik tebal, lebih kuat keras dibandingkan tube, berwarna orange, berisi 35 ml, dan menggunakan tutup flip top.

Harga Wardah UV Shield SPF 50+++

Kamu bisa mendapatkan atau membeli sunscreen Wardah UV Shield SPF 50+++ di toko terdekat dan melalui online seperti website resmi Wardah atau marketplace. Berbicara mengenai harga, kedua produk ini mempunyai harga yang cukup berbeda.

Harga Aqua Fresh Essence berkisar antara  Rp 39.000 hingga Rp 55.000, sementara Active Protection Serum antara Rp 44.000 hingga Rp 73.000.

Bagaimana nih? Setelah membaca artikel mengenai review sunscreen Wardah UV Shield SPF 50+++ ini apakah kamu jadi tertarik untuk mencobanya? Baca informasi menarik lainnya mengenai review produk-produk kecantikan di Missreview.info ya!

Baca Juga :   Review Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc Produk Toner Kulit Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here