Review Masker Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Untuk Atasi Jerawat

0
641

Miss Review – Hai ladies! Apakah kamu sudah pusing, lelah, dan stres hingga ingin menyerah karena jerawat yang tak kunjung pulang? Yuk, baca hingga akhir informasi mengenai review Masker Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask untuk atasi jerawat-jerawat tersebut!

Masker keluaran barang lokal Lacoco ini dikenal sebagai masker yang ampuh untuk mengatasi jerawat dan mudah untuk diaplikasikan.

Review Masker Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Untuk Atasi Jerawat

Review Masker Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Untuk Atasi Jerawat

Mungkin ada di antar kamu yang masih cukup asing dengan brand Lacoco. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa Lacoco adalah brand lokal atau brand asli dari Indonesia. Mereka berdiri sejak tahun 2017 dan memproduksi produk-produk dengan bahan terbaik dari berbagai belahan dunia.

Bahan-bahan yang digunakan pun bersertifikasi organik, tersertifikasi cruelty free oleh PETA (People for the Ethical Treatment of Animals),  not tested on animals. Tidak heran jika Lacoco menjual produknya dengan harga yang cukup mahal.

Salah satu produk keluaran Lacoco adalah Amazonian Charcoal Glow Mask yang bisa membantu mengatasi jerawat. Memangnya seampuh itu? Jika penasaran, berikut ini adalah review-nya:

Kandungan dan Manfaat

Masker yang satu ini mempunyai banyak kandungan penting dan sangat berguna untuk mengatasi masalah pada kulit salah satunya adalah jerawat.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask terbuat dari lumpur Jeju yang ditambah dengan butiran scrub aprikot sehingga mempunyai fungsi double yaitu sebagai masker dan scrub. Oleh karena itu, setelah menggunakan masker ini kulit akan terasa lebih halus, komedo menghilang, dan minyak terserap tetapi tidak menjadikan kulit kering.

Kandungan lumpur Jeju pada masker bisa membantu mendetoks kulit dan membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori.

Baca Juga :   Review Hada Labo Perfect 3D Gel Solusi Lengkap Mengatasi Kulit Kamu

Selain itu, ada juga kandungan arang bambu atau charcoal yang bisa menghilangkan debu, polusi, kotoran, dan sisa make up, hingga banyak partikel asing lainnya. Adapun kandungan teh hijau yang berfungsi sebagai zat anti kanker, agen anti penuaan dini, dan penyembuhan alami.

Tidak hanya itu saja, ada juga buah kaktus yang bisa memberikan kelembapan pada kulit.

Jadi, efek yang bisa dirasakan setelah menggunakan Masker ini selama 15 menit adalah kulit wajah terlihat lebih cerah, lebih bersih, tidak menjadikan kulit kering, tidak menimbulkan kemerahan pada kulit, komedo terangkat, dan yang paling penting adalah jerawat mengering.

Tekstur

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask berwarna abu-abu gelap dengan tekstur padat seperti lumpur dan mempunyai butiran aprikot halus untuk exfoliating scrub. Namun bagi kamu yang mempunyai kulit sensitif, lakukan penggosokan scrub dengan sangat hati-hati agar kulit wajah tidak terluka.

Masker ini tidak mempunyai aroma harum karena tidak mengandung fragrance atau pewangi. Jadi, sangatlah cocok digunakan oleh seseorang yang mempunyai kulit sensitif.

Kemasan

Masker ini dikemas dalam bentuk tube berukuran 50 ml berwarna maroon gelap kecokelatan dan tutup berwarna hitam kemudian dimasukkan ke dalam kotak tersegel dengan warna yang sama.

Harga

Kamu bisa menemukan produk ini di toko terdekat atau melalui online misalnya website maupun marketplace. Di beberapa toko, Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dijual secara share in jar (dijual dengan ukuran yang lebih sedikit) dan ukuran utuh.

Harga untuk share in jar tergantung dengan ukurannya, sementara harga ukuran asli adalah Rp 225.000.

Setelah membaca review Masker Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask untuk atasi jerawat ini, apakah menurutmu itu worth it dan berencana untuk membelinya? Jika iya, segera ucapkan selamat tinggal kepada jerawat!

Baca Juga :   Review Crystal X Penghilang Keputihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here