Review HYALuronic B5 Serum Skincare Yang Melembapkan Kulit

0
70

Miss Review – Hai sis, gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya dan selalu tampil cantik. Oia, kali ini aku mau menulis review tentang perawatan wajah pada Produk skincare HYALuronic B5 Serum akan mengembalikan kelembapan kulit sekaligus memperbaiki skin barrier. Produk Somethinc telah menjadi produk terbaik dan banyak digunakan saat ini. Sehingga review dari para penggunanya pun selalu baik dengan keunggulan produknya masing-masing.

Keunggulan HYALuronic B5 Serum Skincare Yang Melembapkan Kulit

Review HYALuronic B5 Serum Skincare Yang Melembapkan Kulit

Kemasan dari HYALuronic ini sangat bervariasi salah satunya ada yang limited edition. Botolnya berwarna biru dengan gambar salju yang sangat lucu. Tidak ada kemasan box pada serum ini sehingga seluruh informasi produknya tertera di bagian botol. Dari sekali pengambilan dari dalam botol melalui pipetnya, bisa menghasilkan 10 kali tetes yang cukup diaplikasikan pada seluruh wajah dan leher.

Kandungan Hyaluronic dan B5 di dalam serum ini sekitar 2% yang akan membuat kulit menjadi lembap secara maksimal. Fungsi lainnya yaitu adalah mencerahkan kulit yang kusam dan melembutkan kulit sehingga kulit pun menjadi lebih kenyal. Bahan dasarnya adalah aqua sehingga tekstur produknya lebih cair.

Dengan teksturnya yang cair serum ini tidak mudah lengket pada kulit dan bisa menyerap dengan baik. Aromanya pun sangat pas dan tidak menyengat bahkan hampir tidak ada wewangiannya sama sekali. Tak heran jika banyak orang yang membuat review HYALuronic B5 ini.

Cara Pemakaian Serum HYALuronic B5 Dengan Benar

Sebelum menggunakan serum HYALuronic B5 ini sebaiknya gunakan essence terlebih dulu. Lalu teteskan serum ini di seluruh permukaan kulit wajah sekitar 10 tetes saja. Tepuk perlahan supaya serum bisa meresap dengan maksimal. Sebaiknya gunakan di pagi dan juga malam hari.

Baca Juga :   Review Sabun Black Walet Untuk Jerawat

Tepuk serum pada wajah dengan menggunakan gerakan ke luar lalu ke bagian atas. Tunggu kira-kira 1-3 menit saja supaya cairan serum Somethinc ini bisa meresap dengan optimal. Setelah digunakan di pagi hari maka kulit wajah akan terasa lembap sepanjang hari.

Gunakan serum saat wajah masih dalam kondisi basah karena di dalamnya terdapat senyawa yang mampu mengikat air. Ketika dikenakan dalam kondisi wajah yang basah maka akan mengikat lebih banyak air pada kulit wajah tersebut.

Hasil akhir dari pemakaian serum ini berbeda-beda pada setiap orang karena disesuaikan dengan jenis kulit wajah masing-masing. Untuk tipe kulit yang kering bahkan cenderung dehidrasi maka hasilnya akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk terlihat.

Namun Anda bisa melihat perkembangannya karena lama kelamaan kulit akan terasa kenyal dan dehidrasi akan berkurang. Lama waktu perbaikan pada dehidrasi kulit dengan serum HYALuronic ini adalah sekitar 2-3 bulan lamanya.

Manfaat Penggunaan Skincare HYALuronic B5 Secara Rutin

Produk skincare HYALuronic B5 serum bermanfaat untuk anti penuaan dini, melembapkan kulit, dan anti kusam. Ketiganya juga menjadi keunggulan utama pada produk skincare yang memiliki kandungan utama serum yaitu HYALuronic sebanyak 2% serta vitamin B5. Skincare yang berupa serum ini juga cocok digunakan oleh jenis kulit apa saja.

Selain bisa mengatasi dehidrasi di kulit yang sudah terjadi, serum dari Somethinc ini juga bisa dipakai untuk mencegah dehidrasi tersebut terutama pada jenis kulit kering. Manfaat dari HYAluronic B5 di dalam produk inilah yang membuat banyak orang menggunakannya.

Manfaat lainnya pada serum ini adalah membuat kulit menjadi kenyal kembali serta menghilangkan warna kulit wajah yang memerah. Produk lokal yang satu ini sangat direkomendasikan karena harganya juga cukup terjangkau.

Baca Juga :   Review Produk Niacinamide + Moisture Beet Serum Unggulan Yang Melembapkan

Setelah dengan rutin menggunakan produk skincare HYALuronic B5 serum ini maka kulit akan kembali kenyal dan lembap. Anda bisa mencoba menggunakannya sekarang juga untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here