Review Bioderma, Produk Perawatan Kulit Pilihan Wanita Indonesia

0
1300

Review Bioderma – Hai sis, Bagaimana kabarnya di awal tahun ini? Apakah lebih baik dari tahun sebelumnya? Semoga tambah lebih baik lagi ya dari tahun sebelumnya. Begitu juga dengan kulit kamu, semoga semakin kinclong aje.

Nah, kalau berbicara kulit, tentu kita akan  berbicara tentang perawatannya. Kali ini aku akan mereview salah satu produk skin care favorit aku, yang tidak asing di telinga wanita Indonesia yaitu Bioderma.

Sebenarnya ini produk bukan hanya produk favorit aku, namun ini menjadi produk terbaik untuk wanita Indonesia dalam mengatasi masalah kulit yang berminyak maupun sensitif, yang ampuhnya lagi skin care ini bisa menghilangkan jerawat dan juga komedo.

Kita tahu kan sis, kalau masalah jerawat emang benar-benar masalah yang serius.  Tampil tidak PD di depan teman-teman kita ataupun di tempat umum ,ini menjadi masalah besar jadinya. Ditambah lagi pasangan kita merasa risih dengan jerawat kita , bisa hilang deh rasa sayangnya . Ohh nooo.

Tapi jangan khawatir sis, Bioderma ini bisa menjadi solusi yang tepat buat kita untuk menghadapi masalah kulit. Mau tahu selanjutnya tentang Bioderma?
Yuk simak terus reviewnya.

Sekilas Tentang Bioderma

Bioderma adalah salah satu perusahaan dibidang perawatan kulit yang berasal dari prancis yang dirancang oleh NAOS (laboratorium penelitian kulit) . Kita tahukan sis, bahwa prancis merupakan negara fashion dan kosmetik ternama di dunia. Jadi, tidak diragukan lagi bahwa bioderma ini merupakan produk unggul dalam perawatan kulit.

Untuk produk BIODERMA sendiri, ada beberapa jenis produk yang diproduksi, sesuai dengan masalah kulit yang kita alami. Seperti bioderma untuk jerawat, kulit sensitif, kulit kering, mudah teriritasi dan dehidrasi.

Lalu apa saja produk Bioderma untuk mengatasi kulit yang bermasalah?
yuk simak terus review bioderma ini.

Baca Juga :   Review Shin Khurim Pemutih Ketiak, Solusi Mengatasi Ketiak Hitam

Jenis-jenis Produk Bioderma

review bioderma indonesia

Nah, seperti yang aku katakan tadi, bawah produk bioderma ini ada berbagai macam jenis produkanya sesuai dengan kebutuhan masalah kulit yang kita alami.

Terkadang kita lupa untuk mengetahui masalah kulit kita sendiri, apa kata orang atau teman dekat kita (rekomondasi skin care), kita katakan ia, lalu kita coba itu produk tanpa mengetahui seluk beluk informasi mengenai produk itu.

Sehingga apa yang terjadi? kulit kita bukan malah lebih baik, malah sebaliknya, makin buruk dan timbul masalah baru lagi.

Jadi diharapkan kepada teman-teman missreview untuk tetap mencari informasi sebelum menggunakan produk yang ingin kita pakai.

Oke sis, berikut ini jenis-jenis produk Bioderma yang akan kita ulas secara singkat :

Bioderma Sebium

Bioderma Sebium ini memiliki keunggulan dalam mengatasi masalah kulit kamu yang berminyak dan berjerawat. Rangkaian Sébium ini memiliki produk pembersih dan perawatan yang dirancang khusus oleh ahli dermatologi (dokter spesialis kulit). Selain itu, bioderma sebium ini mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan kulit yang rentan berjerawat.

Bioderma Sensibio

Bioderma Sensibio adalah salah satu produk untuk pembersih wajah dengan kulit sensitif. Jadi jika kamu seorang pekerja sales on the road yang aktifitasnya sering di luar, ini menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi kulit kamu yang mungkin aja sering terkena radikal bebas. Bioderma sensibio memiliki teknologi Micellar water yang fungsinya untuk dapat menghapus penumpukan minyak dan kotoran diwajah ketika kamu beraktivitas diluar.

Bioderma Atoderm

Bioderma Atoderm adalah produk bioderma yang mengatasi masalah kulit kering, mudah iritasi dan Atopik (alergi). Produk ini sangat cocok untuk melembabkan kulit kamu ketika sedang beraktifitas banyak. Produk ini juga mampu mengatasi kulit kamu yang gatal-gatal dan memberikan nutrisi pada kulit yang kurang sehat.

Baca Juga :   Review Vaseline Healthy White Insta Fair, Memutihkan Kulit dalam Sekejap

Bioderma Hydrabio

Bioderma Hydrabio adalah produk  skin care untuk mengatasi masalah kulit dehidrasi yang cenderung sensitif. Aktifitas diluar sering sekali mengalami kulit menjadi dehidrasi. Lalu apa penyebabnya? ada banyak penyebabnya diantaranya pola hidup yang kurang baik, terkena paparan sinar matahari, perubahan cuaca, dan ketika kita kurang cairan tubuh.

Harga Bioderma di Pasar Indonesia

Kalau berbicara harga, produk Bioderma yang umumnya di pasar Indonesia bisa dikatagorikan lumayan menguras kantong kamu sis, tapi gak apakan sis? demi perawatan kulit yang maksimal, tentunya kamu akan beli kan?

Harga Bioderma dibeberapa produknya sebenarnya bervariasi, kalau aku survey dari berbagai market place bekisaran dari produk yang ekonomisnya bekisar 25.000 – 250.000, kalau untuk produk kategori menengah keatas (premium) bekisar 300.000 – 1  Jutaan lebih. Harganya mahal namun kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan dari Bioderma ini.

Testimoni Bioderma

Banyak sih wanita Indonesia yang sangat kagum dengan Bioderma, manfaat dirasakan setelah memakai produk skin care ini benar-benar memuaskan. Kehadiran Bioderma di Indonesia benar-benar menjawab masalah kulit yang sering sekali menjadi momok menakutkan setiap wanita seperti jerawat, kulit kusam, komedoan dan lainnya. Berikut ini beberapa testimoni yang aku rangkum dari berbagai forum review kecantikan.

testimoni bioderma 1
Testimoni wanita Indonesia tentang Bioderma

testimoni bioderma 2

Kesimpulan

Dengan hadirnya Bioderma di Indonesia akan menjadi solusi perawatan kulit wanita Indonesia. Permasalahan kulit baik itu di wajah maupun di daerah kulit lain menjadi cerminan pribadi wanita.

Demikian review Bioderma Indonesia yang kami sajikan untuk kamu. Semoga ulasan review ini bermanfaat buat kamu ya sis.
Jangan lupa baca review lainnya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here