Rekomendasi Rangkaian Produk Avoskin untuk Kulit Berminyak dan Mencegah Timbulnya Jerawat

0
1330

Miss Beauty – Salah satu brand skincare lokal yang terus berkembang sampai saat ini mengeluarkan produk Avoskin untuk kulit berminyak yang sangat berguna. Beberapa pilihan produk tersebut akan membantu memaksimalkan kesehatan kulit sehingga lebih cerah. Selain itu produk ini juga membantu agar wajah tidak berjerawat dan tidak kusam. Berikut beberapa rekomendasi produk terbaik yang bisa Anda coba.

Produk Avoskin untuk Kulit Berminyak dan Mencegah Jerawat

  1. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser Rekomendasi Rangkaian Produk Avoskin untuk Kulit Berminyak dan Mencegah Timbulnya Jerawat

Produk dari Avoskin untuk kulit berminyak yang berupa sabun pembersih wajah, menjadi salah satu produk terbaik dari brand ini. Produk Avoskin Natural ini juga tidak mengandung alkohol sama sekali. Selain itu juga tidak mengandung paraben, SLS, silicone, fragrance, dan sebagainya.

Seluruh bahan-bahan yang terkandung dalam produk Avoskin Facial Cleanser ini sudah tersertifikasi oleh ECOCERT sehingga sangat aman digunakan. Terbukti dari kandungan ekstra naturalnya yang sumbernya dari berbagai daerah di dunia. Bahan tersebut juga dihasilkan langsung oleh para petani lokal dengan cara manual sehingga kualitasnya lebih terjaga.

Kemasannya pun dibuat dari tebu yang merupakan limbah industri, tapi diubah menjadi eco-friendly plastic sehingga lebih ramah untuk lingkungan. Tak hanya untuk kulit berminyak saja,

Avoskin facial cleanser ini juga bisa digunakan oleh jenis kulit apa pun. Tekstur pada produk ini berupa gel sehingga sangat cocok untuk wajah yang berminyak. Selain itu produk ini yang sangat lembut dan mampu membuat kulit terasa lembap.

2. Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc

Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc

Produk Avoskin untuk kulit berminyak dan berjerawat yang satu ini mengandung antiacne di dalamnya sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat. Pada produk tonernya terdapat kandungan utama yang berupa Salicylic Acid sebanyak 1% yang sangat cocok untuk kulit berminyak.

Baca Juga :   Cara Memutihkan Selangkangan Paha Yang Hitam Secara Alami

Produk ini memiliki banyak sekali fungsi, mulai dari memperbaiki sel kulit mati di wajah sampai ke pori-pori. Mengurangi jumlah komedo baik yang hitam atau putih, dan bisa mengontrol minyak yang berlebihan. Sehingga Your Skin Bae Toner ini cocok sekali digunakan oleh orang yang berkomedo dan berjerawat.

Kandungan Tea Tree dan juga Zincnyalah yang akan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Awalnya teksturnya sangat cair tapi lama kelamaan akan mengental. Kelebihan lainnya adalah produk ini tidak terasa lengket di kulit dan mudah meresap dengan baik.

3. Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Produk Avoskin untuk kulit berminyak dan kulit kusam yang satu ini diklaim mampu membuat kulit menjadi lebih cerah. Tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan atau garis halus juga akan berkurang jika menggunakan produk PHTE ini dengan rutin. Teksturnya sangat cair tetapi juga langsung meresap ke dalam kulit.

Aromanya menyegarkan dengan warnanya yang bening. Kandungan chamomilenyalah yang akan membuat wanginya lebih menenangkan. PHTE juga mengandung ekstrak chamomile, risehip oil, ascorbic acid, dan carrot oil yang tinggi.

4. Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum

Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum

Kandungan yang terdapat pada produk berupa serum ini, akan membersihkan kulit mati dan pori-pori di wajah. Teksturnya berupa gel padat yang lembut dan sama sekali tidak lengket.

Produk Your Skin Bae Serum ini juga tidak mengandung fragrance, sehingga wanginya tidak menyengat. Bagi Anda yang bermasalah dengan minyak berlebih serta komedo di wajah, sebaiknya gunakan serum Your Skin Bae ini. Dengan pemakaian rutin komedo dijamin hilang sehingga tak perlu lagi nose pore pack untuk menyamarkannya.

Produk Avoskin untuk kulit berminyak di atas akan membantu Anda memiliki wajah cerah bersinar, tanpa jerawat, dan komedo sehingga harus dicoba.

Baca Juga :   Inilah Metode Cara Terbaik dan Aman Agar Cepat Hamil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here