Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Apa Saja?

0
177

Anda sedang mencari rekomendasi hair care untuk rambut rontok? Sudah lelah dengan sisir yang penuh dengan rontokan rambut? Yuk, kami bantu untuk mengatasinya dengan menyajikan Anda informasi mengenai rekomendasi beberapa produk yang efektif dan sudah membantu banyak orang. Jadi, baca artikel ini sampai selesai ya!

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok

rekomendasi hair care untuk rambut rontok

Rambut rontok adalah salah satu permasalahan rambut yang umum atau dialami banyak orang. Kondisi ini bisa terjadi karena faktor genetik, hormon, stress, atau faktor-faktor lainnya. Namun, jika itu berlebih maka pemilik rambut pun pasti tidak akan tenang dan ingin segera menyudahinya.

Oleh karena itu, di bawah ini akan kami rekomendasikan beberapa produk hair care yang bisa membantu untuk menutrisi dan mengurangi rambut rontok. Berikut ini adalah penjelasannya, antara lain:

ERHAIR Bundling HairGrow Shampoo & Tonic

Rekomendasi pertama adalah produk bundling dari ERHAIR yang berupa shampoo dan tonic. Hairgrow shampoonya mempunyai kandungan ekstrak ginseng, pumpkin seed, cucurbita pepo seed, dan niacinamide yang berguna untuk melancarkan mikrosirkulasi darah pada bagian kulit kepala serta mengurangi kerontokan rambut.

Sementara tonicnya, mengandung ekstrak panax ginseng, asam amino, kopexil, mineral, dan vitamin yang juga membantu untuk mengurangi kerontokan serta memperkuat akar rambut.

Kerastase Anti Hair Loss Duo

Rekomendasi ini terdiri dari shampoo dan serum yang bisa membantu mencegah kerontokan dan memperkuat akar rambut. Shampoo Kerastase ini mempunyai kandungan Système Pro-Actif.

Kandungan ini adalah kombinasi antara 3 agen aktif, yaitu shooting agent, anti bacterial agent, dan regulating agent. Sedangkan serumnya mengandung aminexil yang bisa merangsang pertumbuhan rambut baru.

L’Oreal Paris Fall Resist 3x Complete Set

Tidak hanya menjual skincare dan make up, brand L’Oreal Paris juga mengeluarkan produk hair care yang bisa membantu untuk mengurangi rambut rontok karena patah, menutrisi kulit kepala, dan memperkuat batang serta ujung rambut.

Baca Juga :   Penyebab Kulit Belang, Pencegahan, dan Cara Pengobatannya

L’Oreal Paris Fall Resist 3x Complete Set ini berisi shampoo, hair mask, dan conditioner. Jadi, Anda bisa membersihkan rambut terlebih dahulu dengan menggunakan Fall Resist Shampoo, lalu menutrisi atau melembutkan rambut dengan conditionernya, dan merawat rambut rontok dengan hair mask.

Makarizo Paket Bebas Rontok

Makarizo adalah brand yang memang mengeluarkan banyak produk hair care termasuk untuk varian mengurangi rambut rontok. Adapun paketnya yang berisi Creambath Aloe Melon, Advisor Hair Tonic, dan Conditioning Shampoo Aloe Melon.

Hair Tonic Makarizo mempunyai kandungan aloe vera dan ekstrak ginseng yang bisa membantu untuk memperkuat akar rambut. Sedangkan Creambath Aloe Melon dan Conditioning Shampoo sama-sama berguna untuk menyuburkan rambut.

Natur Hair Fall Treatment

Produk dalam rangkaian atau paket Natur Hair Fall Treatment, semuanya mengandung ekstrak ginseng yang berguna untuk memperkuat akar rambut. Namun, pada produk conditionernya terdapat kandungan olive oil yang bisa melembutkan rambut dan menjadikannya mudah diatur.

Pantene Paket Perawatan Rambut Rontok

Terdapat 3 produk pada paket perawatan rambut rontok dari brand Pantene ini yang semuanya berguna untuk mengatasi rambut rontok bahkan persentasenya hingga 98%. Produknya adalah Hair Fall Control Shampoo yang mengandung rice oil essence dan pro vitamin formula. Kandungan ini membantu untuk mengatasi kerontokan karena rambut patah.

Adapun Pantene Miracles Biotin Strength Daily Supplement Conditioner dan Weekly Supplement Hair Mask yang berguna untuk menutrisi rambut agar semakin kuat, berkilau, dan tebal.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa kondisi rambut rontok memanglah wajar, tetapi jika itu berlebih maka perlu untuk dipertanyakan. Jadi, gunakanlah beberapa atau salah satu saja produk dari rekomendasi hair care untuk rambut rontok yang sudah dijelaskan di atas!

Baca Juga :   8 Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Putih dan Mulus Secara Alami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here