Perbedaan Warna Cream Siang Dan Malam Theraskin: Penting Diketahui Sebelum Menggunakan

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit cerah dan sehat. Oleh sebab itu, produk perawatan kulit seperti krim menjadi pilihan untuk mencapai impian tersebut. Namun, tidak semua orang tahu bahwa krim siang dan malam memiliki perbedaan warna yang cukup mencolok. Salah satu produk perawatan kulit yang terkenal di Indonesia, Theraskin, juga memiliki krim siang dan malam dengan perbedaan warna. Apa ya perbedaan warna krim Theraskin siang dan malam? Yuk, mari kita simak artikel ini!

1. Perbedaan Warna Cream Siang dan Malam Theraskin

Theraskin merupakan salah satu brand perawatan kulit yang kini semakin populer di kalangan perempuan. Produk Theraskin memang terkenal dengan khasiatnya dalam membantu mengatasi masalah kulit wajah. Salah satu produk terkenal dari Theraskin adalah Cream Siang dan Malam yang dikenal memiliki banyak khasiat. Namun, pada dasarnya banyak orang yang bertanya-tanya tentang perbedaan antara Cream Siang dan Malam dari Theraskin ini. Salah satunya adalah perbedaan warna yang dimiliki oleh kedua produk tersebut.

Setelah melakukan riset dan membaca label produk, kami menemukan beberapa perbedaan warna pada Cream Siang dan Malam Theraskin.

2. Komposisi Kedua Produk

Sebelum membahas mengenai perbedaan warna, perlu diketahui bahwa Cream Siang dan Malam Theraskin memiliki beberapa perbedaan komposisi dalam bahan-bahannya. Kedua produk ini menyediakan kebutuhan yang berbeda untuk kulit wajah Anda.

Cream Siang Theraskin diperkaya dengan kandungan UVA/UVB filter untuk melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari, dengan SPF 30 dan PA+++. Selain itu, kandungan andalan pada Cream Siang ini adalah vitamin E, Allantoin, dan Aloe Vera yang membantu melembabkan kulit dan merawat kesehatan kulit wajah.

Sementara itu, Cream Malam Theraskin mengandung beberapa nutrisi seperti AHA, BHA, Retinol, Collagen, Vitamin E, dan Aloe Vera yang dapat membantu mencerahkan dan memperbaiki kulit. Kandungan-kandungan tersebut bekerja pada malam hari, saat kulit wajah beristirahat dan memulihkan diri.

3. Warna Cream Siang Theraskin

Cream Siang Theraskin memiliki warna putih susu. Warna putih tersebut merupakan hasil gabungan dari beberapa bahan-bahan dalam komposisinya. Dalam bahan-bahan tersebut terdapat kandungan UVA/UVB filter yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah Anda dari efek buruk sinar matahari.

Warna putih pada cream siang theraskin juga mengindikasikan adanya kandungan zat pengikat dan pelembap pada cream yang akan melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan kulit sebelum waktunya.

4. Warna Cream Malam Theraskin

Sedangkan untuk Cream Malam Theraskin memiliki warna agak kekuningan. Warna ini terbentuk dari beberapa kandungan dalam bahan-bahan yang terdapat dalam Cream Malam. Kandungan AHA dan BHA pada Cream Malam Teraskin yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, membantu memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan kulit.

Warna kekuningan pada cream malam theraskin juga mengandung banyak vitamin A, C dan E. Nutrisi-nutrisi tersebut merupakan kandungan penting dalam kulit yang dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak dan tampil lebih muda.

5. Tujuan Penggunaan

Penggunaan Cream Siang dan Malam Theraskin pada dasarnya memiliki tujuan yang berbeda sesuai dengan fungsinya. Tujuan dari penggunaan Cream Siang Theraskin sendiri yaitu untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sekaligus melembapkan kulit dan merawat kulit wajah yang kering.

Sementara itu, tujuan dari penggunaan Cream Malam Theraskin adalah membantu memulihkan dan meregenerasi kulit wajah pada saat malam hari. Produk ini akan bekerja saat Anda tidur dan membantu memulihkan kulit pada saat tubuh sedang beristirahat.

6. Waktu Penggunaan

Perbedaan warna pada kedua produk Theraskin ini ternyata juga terjadi karena ada perbedaan waktu pemakaian. Cream Siang Theraskin digunakan pada pagi atau siang hari saat Anda akan melawan cuaca atau terpapar sinar matahari, sementara itu Cream Malam Theraskin digunakan pada malam hari saat kulit wajah memulihkan diri setelah terpapar polusi.

Kedua jenis cream Theraskin ini bisa saja Anda gunakan bersamaan, akan tetapi ada baiknya jika Anda melihat tipe kulit wajah dan kebutuhan sebelum menggunakannya.

7. Konsistensi dari Cream Siang dan Malam Theraskin

Selain perbedaan warna, Cream Siang dan Malam Theraskin juga memiliki perbedaan konsistensi. Cream Siang Teraskin memiliki konsistensi yang lebih ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit, sehingga Anda akan merasa nyaman ketika menggunakannya terutama saat cuaca panas.

Sedangkan Cream Malam Teraskin memiliki konsistensi yang sedikit lebih kental dan padat. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi-nutrisi yang lebih tinggi dalam produk cream malam Theraskin untuk membantu memberikan nutrisi dan memperbaiki tekstur kulit wajah pada saat Anda tidur.

8. Kemasan dari Cream Siang dan Malam Theraskin

Perbedaan antara Cream Siang dan Malam Theraskin dapat dilihat juga dari kemasannya. Kemasan dari Cream Siang Theraskin memiliki tutup flip-top berwarna putih yang praktis dan mudah digunakan. Sedangkan Cream Malam Theraskin memiliki kemasan berwarna keunguan dengan tutup ulir yang lebih konsisten dan praktis digunakan saat Anda akan menggunakannya.

9. Kandungan SPF pada Cream Siang Theraskin

Berbeda dari Cream Malam Theraskin, Cream Siang Theraskin memiliki kandungan SPF 30 dan PA+++ pada produknya. Kandungan tersebut dibutuhkan untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB yang merusak kulit dan menjadikan warna kulit lebih kusam.

Dengan menggunakan Cream Siang Theraskin, Anda tidak perlu khawatir saat beraktivitas di luar ruangan atau terpapar sinar matahari secara langsung. Kulit wajah akan tetap terlindungi dan terjaga kesehatannya.

10. Manfaat dari Pemakaian Cream Siang dan Malam Theraskin

Pemakaian Cream Siang dan Malam Theraskin pada dasarnya memiliki manfaat yang berbeda. Cream Siang Teraskin mampu membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar matahari yang mengakibatkan kerusakan kulit. Selain itu, cream siang pula membantu membantu menyamarkan noda dan menghidrasi kulit sehingga kulit terasa lebih lembab dan kenyal.

Sedangkan Cream Malam Theraskin mampu membantu memulihkan dan meregenerasi kulit wajah yang rusak. Cream malam pun membantu meregenerasi sel-sel kulit dan membantu meratakan warna kulit sehingga memberikan tampilan wajah yang cerah dan segar.

Jadi, itulah beberapa perbedaan warna pada Cream Siang dan Malam Theraskin yang lebih lengkapnya. Meski terdapat perbedaan pada komposisinya, keduanya tetap direkomendasikan sebagai produk perawatan kulit wajah. Gunakan produk Theraskin yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan kebutuhan perawatan kulit Anda.

Perbedaan warna cream siang dan malam Theraskin

Jika Anda memperhatikan produk perawatan kulit, mungkin Anda akan menemukan cream siang dan malam Theraskin. Kedua cream tersebut memiliki warna yang berbeda dan biasanya membuat banyak orang bertanya-tanya apa perbedaan antara keduanya.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang perbedaan cream siang dan malam Theraskin, berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

1. Formula kandungan
Kandungan di dalam cream siang dan malam Theraskin berbeda karena fungsinya yang juga berbeda. Kandungan yang terdapat pada cream siang lebih memberikan perlindungan dari sinar matahari, sedangkan kandungan pada cream malam lebih fokus untuk perawatan kulit.

2. Fungsi cream siang
Cream siang Theraskin diformulasikan untuk memberikan perlindungan dari sinar matahari, sehingga biasanya mengandung perlindungan sinar UV. Selain itu, cream siang juga berfungsi melembapkan dan menutrisi kulit.

3. Fungsi cream malam
Cream malam Theraskin diformulasikan untuk perawatan kulit secara menyeluruh dan fokus pada regenerasi sel kulit. Kandungan yang terdapat pada cream malam biasanya lebih pekat dan bertujuan untuk mengekfoliasi sel kulit mati, serta memperbaiki kerusakan atau tanda-tanda penuaan pada kulit.

4. Warna cream siang
Warna dari cream siang Theraskin biasanya lebih terang atau putih susu daripada warna cream malam, hal ini dikarenakan cream siang mengandung perlindungan sinar UV. Untuk mengetahui proteksi sinar UV pada cream siang, biasanya terdapat keterangan SPF.

5. Warna cream malam
Warna dari cream malam Theraskin biasanya berwarna kuning pekat atau kuning kecoklatan, sesuai dengan kandungan bahan aktif yang terdapat pada cream tersebut.

6. Tekstur cream siang
Tekstur cream siang Theraskin cenderung lebih ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Hal ini dikarenakan cream siang diformulasikan untuk digunakan pada siang hari yang rentan terkena sinar matahari.

7. Tekstur cream malam
Tekstur cream malam Theraskin cenderung lebih kental dan berat, hal ini dikarenakan cream malam berfungsi untuk merawat kulit selama tidur. Tekstur kental yang terdapat pada cream malam juga bertujuan untuk mengekfoliasi sel kulit mati selama tidur.

8. Cara penggunaan cream siang
Cream siang Theraskin cukup diaplikasikan pada area wajah yang memerlukan perawatan. Pastikan menghindari area mata dan bibir, serta menggunakannya sebelum memulai aktivitas di luar ruangan.

9. Cara penggunaan cream malam
Cream malam Theraskin cukup diaplikasikan pada area wajah yang memerlukan perawatan. Gunakan cream malam sebelum tidur dan hindari area mata dan bibir.

10. Kombinasi penggunaan cream siang dan malam
Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan cream siang dan malam Theraskin secara bergantian. Penggunaan cream siang dan malam yang sesuai dan rutin, akan membantu Anda memperoleh kulit yang sehat, terawat dan cerah.

Perbedaan Kandungan Cream Siang dan Malam Theraskin

Setelah mengetahui perbedaan warna dan aplikasi dari cream siang dan malam Theraskin, sekarang mari kita bahas perbedaan kandungan dari kedua produk ini. Kandungan yang terdapat dalam kedua cream ini berbeda, diadaptasi dengan kebutuhan kulit di waktu siang dan malam.

Kandungan Cream Siang Theraskin

Cream siang Theraskin memiliki kandungan sunscreen yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UV yang membahayakan. Selain itu, kandungan Peptide dan Vitamin B3 bisa membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah Anda. Berikut ini adalah kandungan utama dari cream siang Theraskin:

Kandungan Kegunaan
Sunscreen Melindungi kulit dari sinar UV
Peptide Mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit wajah
Vitamin B3 Mencerahkan kulit

Kandungan Cream Malam Theraskin

Cream malam Theraskin dibuat untuk memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit wajah di waktu istirahat. Kandungan utama pada cream malam Theraskin adalah Vitamins A, C, dan E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, serta mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Berikut ini adalah kandungan utama dari cream malam Theraskin:

Kandungan Kegunaan
Vitamin A Meningkatkan produksi kolagen dan elastin
Vitamin C Memperbaiki sel kulit dan mencerahkan kulit
Vitamin E Menjaga kelembapan dan mencegah penuaan dini

Dengan mengetahui perbedaan kandungan cream siang dan malam Theraskin, Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Pastikan untuk menggunakan cream siang dan malam Theraskin secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik pada kulit wajah Anda.

Saat membeli produk Theraskin, kamu mungkin mempertanyakan perbedaan warna cream siang dan malam Theraskin. Untuk menjawab pertanyaanmu, simak penjelasan lengkapnya di artikel Perbedaan Warna Cream Siang Dan Malam Theraskin.

Terima Kasih Sudah Membaca!

Sekian informasi mengenai perbedaan warna cream siang dan malam Theraskin. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan ragu untuk mengunjungi website kami lagi nanti untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Sampai jumpa!

Leave a Comment