Ragam Catok Rambut dan Harga Terbaru

Hai, siapa di antara kalian yang gemar merapikan rambut dengan catok? Tak bisa dipungkiri, catok rambut memang menjadi alat yang wajib dimiliki oleh banyak orang, khususnya mereka yang ingin tampil trendy dengan rambut yang rapi dan teratur. Ada beragam jenis catok rambut yang tersedia di pasaran, dari yang simpel hingga canggih dengan berbagai macam fitur unggulan. Nah, jika kamu sedang mencari referensi catok rambut terbaik dan harganya, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Catok Rambut dengan Teknologi Ion

Teknologi ion menjadi hal yang penting dalam catok rambut pada saat ini, dimana catok rambut yang didesain dengan teknologi ini dapat mengeluarkan ion negatif. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kerusakan pada rambut ketika dicatok. Salah satu catok rambut dengan teknologi ion yang banyak digunakan adalah Philips HP8345. Catok rambut ini tersedia dengan harga sekitar Rp 499.000.

2. Catok Rambut dengan Titanium

Titanium menjadi material yang kini banyak digunakan pada catok rambut karena mampu menghasilkan panas yang merata serta tidak mudah mengalami kerusakan. Salah satu produk catok rambut dengan bahan titanium adalah Babyliss Pro. Catok rambut ini dilengkapi dengan teknologi nano titanium dan dapat diatur suhunya sehingga membuat pengguna nyaman ketika menggunakannya. Harganya sekitar Rp 2.500.000.

3. Catok Rambut Keramik

Jika Anda menginginkan catok rambut yang awet serta tahan lama, maka pilihan yang tepat adalah catok rambut dengan bahan keramik. Catok rambut dengan bahan ini mampu menghasilkan panas yang merata serta tidak mudah rusak. Salah satu catok rambut keramik yang bagus adalah catok rambut Merk Ellesye. Harganya terjangkau yaitu sekitar Rp 250.000.

4. Catok Rambut Tourmaline

Salah satu catok rambut yang sedang populer saat ini adalah yang menggunakan teknologi Tourmaline. Catok rambut ini mampu mengeluarkan ion negatif serta menyebarkan panas secara merata pada seluruh bagian rambut. Salah satu recommendation produk adalah catok rambut Mijia. Harganya sekitar Rp 580.000, terbilang sangat terjangkau untuk sekelas catok rambut yang memiliki fitur seperti itu.

5. Catok Rambut yang Menggunakan Steam

Bagi Anda yang mencari catok rambut yang lebih aman dan tidak terlalu membuat rambut rusak, maka pilihan yang tepat adalah catok rambut yang menggunakan steam. Teknologi ini mampu mengeluarkan uap air yang bisa membuat rambut menjadi lembut serta menghindari kerusakan pada rambut. Salah satu merek catok rambut yang menggunakan teknologi ini adalah V&G. Harganya sekitar Rp 400.000.

6. Catok Rambut 3 in 1

Bagi Anda yang ingin memiliki beberapa alat catok rambut dalam 1 produk, maka bisa memilih catok rambut 3 in 1. Catok rambut ini memiliki teknologi yang bisa digunakan sebagai catok rambut, hair straightener, dan juga curling iron. Salah satu merek yang recommended adalah Nova 3 in 1 Hair Curler. Harganya berkisar Rp 170.000.

7. Catok Rambut yang Mini dan Portabel

Untuk Anda yang membutuhkan catok rambut yang ukurannya kecil dan mudah dibawa kemana-mana, maka pilihan yang tepat adalah catok rambut yang mini dan portabel. Salah satu catok rambut dengan size mini adalah Catok Rambut Mini USB Rechargeable. Catok rambut ini bisa diisi ulang menggunakan USB. Harganya sekitar Rp 150.000.

8. Catok Rambut dengan Tambahan LED

Catok rambut dengan tambahan LED pada bagian ujungnya dirancang untuk membantu pengguna ketika menggunakannya di tempat yang kurang terang atau gelap. Salah satu merek catok rambut yang memiliki fitur ini adalah Philips HP8341. Harganya sekitar Rp 449.000.

9. Catok Rambut dengan Harga Terjangkau

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas tapi tetap ingin memiliki catok rambut yang bagus, maka bisa memilih beberapa produk dengan harga terjangkau seperti Catok Rambut Black Pearl yang dibanderol sekitar Rp 125.000 atau yang paling terjangkau adalah Catok Rambut Clamp dengan harga sekitar Rp 25.000.

10. Catok Rambut dengan Fitur Canggih

Bagi Anda yang ingin memiliki catok rambut dengan fitur yang lebih canggih seperti pengaturan suhu yang disesuaikan dengan jenis rambut, maka bisa memilih catok rambut yang memiliki fitur lebih lengkap seperti Braun Satin Hair 7. Catok rambut ini dilengkapi dengan teknologi yang bisa mengatur suhu hingga 200 derajat. Harga Braun Satin Hair 7 ini berkisar Rp 1.500.000.

Jenis-jenis Catok Rambut

Seiring perkembangan zaman, catok rambut menjadi salah satu alat yang sangat dibutuhkan terutama bagi kaum wanita. Terdapat berbagai macam jenis catok rambut yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Berikut ini adalah jenis-jenis catok rambut yang sering digunakan beserta harganya.

Catok Rambut Tanam

Catok Rambut TanamCatok rambut tanam adalah alat catok yang biasanya memiliki teknologi ion negatif. Alat ini terdiri dari dua bagian, yaitu penghangat dan tang yang dapat diputar sesuai keinginan. Catok jenis ini membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membentuk rambut karena suhu panas yang dihasilkan tidak terlalu tinggi, sehingga dapat menjaga kesehatan rambut. Harga catok rambut tanam berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

Catok Pengeriting Rambut

Catok Pengeriting RambutCatok pengeriting rambut dapat digunakan untuk mengatur model rambut yang beraneka ragam. Terdapat berbagai ukuran yang dapat dipilih, mulai dari bulu ayam hingga besar. Alat ini mampu memberikan hasil yang lebih tahan lama jika dibandingkan dengan menggunakan gel atau busa. Harga catok pengeriting rambut berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 700.000.

Catok Pelurus Rambut

Catok Pelurus RambutCatok pelurus rambut sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut tebal dan kaku. Alat ini mampu meratakan rambut dengan sempurna sehingga hasilnya akan terlihat lebih halus dan lembut. Terdapat berbagai macam ukuran catok pelurus rambut yang dapat dipilih sesuai dengan jenis rambut yang dimiliki. Harga catok pelurus rambut berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 600.000.

Catok Rambut 3 in 1

Catok Rambut 3 in 1Catok rambut 3 in 1 merupakan alat yang multifungsi karena dapat digunakan sebagai catok, pengeriting, dan pelurus rambut. Dengan menggunakan catok rambut ini, Anda tidak perlu membeli tiga alat sekaligus dan dapat menghemat pengeluaran. Harga catok rambut 3 in 1 berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 800.000.

Catok Rambut Keramik

Catok Rambut KeramikCatok rambut keramik dilengkapi dengan pelat berbahan dasar keramik yang dapat menghasilkan suhu panas yang merata. Alat ini mampu meratakan rambut dengan sempurna sehingga hasilnya akan terlihat lebih halus. Selain itu, catok rambut keramik cocok bagi Anda yang memiliki rambut tipis dan sensitif. Harga catok rambut keramik berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

Catok Rambut Titanium

Catok Rambut TitaniumCatok rambut titanium dilengkapi dengan pelat berbahan dasar titanium yang dapat menghasilkan suhu panas yang lebih tinggi dan cepat. Alat ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut tebal dan sulit dikeriting atau diratakan. Harga catok rambut titanium berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 1.000.000.

Catok Rambut Pilih

Catok Rambut PilihCatok rambut pilih biasanya digunakan untuk membuat model rambut bergelombang atau memproduksi rambut keriting. Alat ini memiliki gigi-gigi kecil yang dapat mengunci rambut dengan sempurna sehingga hasilnya akan terlihat lebih natural. Harga catok rambut pilih berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 700.000.

Catok Rambut Sisir

Catok Rambut SisirCatok rambut sisir dapat digunakan untuk merapikan dan meluruskan rambut dengan lebih mudah dan cepat. Alat ini dilengkapi dengan sisir yang sederhana dan nyaman digunakan. Catok rambut sisir cocok bagi Anda yang memiliki rambut keriting dan kaku. Harga catok rambut sisir berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

Catok Rambut Steam

Catok Rambut SteamCatok rambut steam dilengkapi dengan teknologi uap yang dapat menjaga kelembaban dan kesehatan rambut. Alat ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut kering dan mudah patah. Catok rambut steam dapat meratakan dan meluruskan rambut dengan lebih mudah dan cepat. Harga catok rambut steam berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 800.000.

Catok Rambut Clamp

Catok Rambut ClampCatok rambut clamp menggunakan teknologi penggenggam yang dapat membantu mengunci rambut dengan kuat. Alat ini memungkinkan Anda untuk membuat model rambut bergelombang atau meratakan rambut lebih mudah dan cepat. Harga catok rambut clamp berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

Jenis-jenis catok rambut dan harga

Catok Rambut Keramik

Catok Rambut Keramik

Catok rambut keramik adalah catok rambut yang paling banyak digunakan. Keluarkan catok dari kardus dan pasang ke stopkontak. Suhu catok rambut keramik maksimal 230 derajat Celsius, sehingga sangat cocok untuk menatapi rambut tebal dan sulit diatur. Harganya berkisar antara Rp100.000 hingga Rp800.000 tergantung dari merek dan kualitasnya.

Catok Rambut Titanium

Catok Rambut Titanium

Catok rambut titanium memiliki plat yang terbuat dari bahan titanium sehingga lebih tahan lama dan bisa membantu menjaga kelembaban rambut. Suhu yang dapat dicapai oleh catok rambut titanium lebih tinggi dibandingkan dengan keramik yaitu hingga 230 derajat Celsius. Harganya bervariasi mulai dari Rp250.000 hingga Rp1.200.000.

Catok Rambut Tourmaline

Catok Rambut Tourmaline

Catok rambut tourmaline menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang memilki rambut keriting atau mengembang. Pada plat catok rambut tourmaline terdapat partikel turmalin yang akan menghasilkan batas cahaya berkilau ketika rambut melilit pada plat catok. Harganya berkisar antara Rp300.000 hingga Rp900.000.

Catok Rambut Ionik

Catok Rambut Ionik

Catok rambut ionik berfungsi untuk mengurangi kerusakan rambut. Terdapat partikel negatif yang diberikan melalui ion yang terdapat pada plat catok rambut. Harganya bervariasi mulai dari Rp150.000 hingga Rp900.000.

Catok Rambut Mini

Catok Rambut Mini

Catok rambut mini cocok untuk kamu yang memiliki aksesori pelengkap rambut saat bepergian. Ukurannya yang kecil membuat mudah disimpan dalam tas, sehingga lebih praktis untuk kamu bawa. Harganya bergantung pada merek, mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000.

Tipe Catok Rambut Harga (Rp)
Catok Rambut Keramik 100.000 – 800.000
Catok Rambut Titanium 250.000 – 1.200.000
Catok Rambut Tourmaline 300.000 – 900.000
Catok Rambut Ionik 150.000 – 900.000
Catok Rambut Mini 50.000 – 200.000

Jadi, itulah beberapa jenis catok rambut yang sering digunakan dan harganya. Pilihlah sesuai kebutuhan kamu dan jangan lupa merawat rambut agar tetap sehat dan tidak rusak.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis-jenis catok rambut dan harga yang ditawarkan, kamu bisa simak informasinya di hariangadget.com.

Sampai Jumpa Lagi!

Itu dia beberapa pilihan catok rambut berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain mempertimbangkan budget, kita juga perlu melihat jenis catok rambut yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis rambut kita. Jadi, sudah menentukan pilihanmu? Semoga artikel ini bermanfaat untukmu! Jangan lupa untuk kembali mengunjungi situs kami untuk informasi menarik lainnya! Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa lagi!

Leave a Comment