Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream, Krim Pelembab Wajah Terbaik

0
69

PERHATIAN

Artikel Sponsor Permanen Kiehl’s

Kiehl’s ialah suatu perusahaan kosmetik raksasa yang telah berusia lebih dari satu abad. Tepatnya, Kiehl’s berdiri pada tahun 1851 di New York. Sebelum menjadi brand kosmetik, Kiehl’s ialah suatu apotek yang berjulukan Brunswick Apotheke. Namun, pada tahun 1894, John Kiehl membelinya dan mengubah namanya menjadi Kiehl Pharmacy. Namun, kini nama brand kosmetik ini yaitu Kiehl’s.

Kualitas produk Kiehl’s tidak bisa diragukan oleh semua orang juga, alasannya sangat, sangat, sangat bagus. Sejak tahun 1960-an, Kiehl’s memperlihatkan rangkaian produk perawatan kulit tanpa alkohol, ramah lingkungan, dibuat dari materi natural, mengandung SPF, dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki produk-produk Kiehl’s.

Pada peluang kali ini Kamini akan mengulas salah satu produk dari Kiehl’s, yaitu Super Multi-Corrective Cream. Produk ini ialah krim pelembab muka multi guna sebab mengusung teknologi terdepan. Sejak diliris pada tahun 2013, Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream sudah menjadi kesayangan banyak orang hingga kini.

Kandungan Super Multi-Corrective Cream

Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream dibentuk dari bahan-materi alami, sehingga memiliki kegunaan lebih baik untuk kulitmu. Beberapa kandungannya antara lain adalah:

  • Asam Jasmonat
Asam Jasmonat

Jasmonic acid, alias asam jasmonat, ialah senyawa organik yang terbentuk lewat biosintesis dari asam linoleat-bebas oleh enzim lipoksigenase. Senyawa ini berfungsi untuk menghalangi perkembangan beberapa bagian tanaman tertentu semoga penuaan daun mampu ditunda. Nah, dengan sifat senyawa ini, kulit wajahmu akan jadi lebih awet muda.

Kandungan asam jasmonat dalam Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream ini berfungsi untuk mempertahankan elastisitas kulit kamu supaya tetap kencang dan kenyal. Asam jasmonat pada krim ini juga akan menyamarkan garis halus serta kerutan.

  • Ekstrak Pohon Beech
Ekstrak Pohon Beech

Pohon Beech dikenal sebagai ‘essence of youth’. Soalnya, ekstrak gula dari pohon Beech mempunyai banyak khasiat. Beberapa diantaranya seperti membuat kulit terlihat baka muda, kenyal, kencang, dan mampu menyempurnakan regenerasi kulit.

  • Fragmented Hyaluronic Acid
Fragmented Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid, atau asam hialuronat, yaitu polisakarida alami yang menyusun jaringan ikat. Fungsi utama dari molekul ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluler dan membentuk matriks fluida untuk kawasan pengikatan kolagen dan serat elastik. Intinya, kandungan asam hialuronat dalam Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream dapat meresap jauh ke dalam kulit dan menjaga kelembabannya.

Baca Juga :   Review Scarlett Whitening Body Lotion Romansa Produk Skincare

Keistimewaan Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream

Keistimewaan Kiehl's Super Multi-Corrective Cream

Keistimewaan Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream tentunya adalah sifat anti aging-nya. Krim ini akan menolong mengoreksi tanda penuaan pada muka kamu. Krim ini akan mempesona kembali kulit wajah ke atas, menciptakan kulit yang kendor jadi kencang lagi mirip waktu muda.

Produk ini juga akan mengontruksi dan mengembalikan tekstur alami kulitmu, adalah halus dan mulus layaknya kulit pipi bayi. Pasalnya, krim dari Kiehl’s ini telah teruji klinis mampu mengembangkan kekenyalan dan kehalusan kulit secara signifikan.

Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream dibuat tanpa paraben. Kamu niscaya tahu, dong, apa itu paraben? Jadi, paraben itu merupakan bahan pengawet yang suka dipakai untuk kosmetik.

Walaupun dilegalkan, paraben itu tidak elok untuk kulit di masa kedepannya. Nah, Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream tidak mengandung paraben sama sekali, loh! Selain itu, krim ini juga tidak mengandung parfum, jadi kondusif buat segala jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun.

Pengalaman Pribadi

pengalaman pribadi

Saya sendiri telah menjajal menggunakan Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream. Tadinya saya agak ragu, alasannya adalah produk ini ialah krim anti-aging, kan, sedangkan usia saya masih 20-an. Tapi, ternyata orang di usia 20-an juga telah memerlukan yang namanya krim anti-aging selaku pencegahan.

Tekstur Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream sungguh rich dan padat. Mau kamu jungkir balikkan jar-nya pun krimnya tidak akan ke mana-mana, apalagi tumpah-tumpah.

Ketika kau menempelkan jari di permukaan krim ini, krimnya tidak akan terangkat banyak-banyak. Tapi, menurut saya, kau memang tidak memerlukan krim ini terlalu banyak dalam sekali pemakaian. Karena, sedikit juga bisa disebar ke seluruh permukaan kulit paras dengan baik.

Karena tidak mengandung wewangian, bukan mempunyai arti krim ini tidak memiliki aroma sama sekali. Pasalnya, tercium aroma rempah-rempah yang cukup besar lengan berkuasa dari krim ini.

Baca Juga :   Review BLP Face Base yang Bikin Wajah Enggak Bercela

Kalau kau membenci dengan aroma herbal tampaknya akan mendapatkan hal ini sebagai dilema. Tapi, bila kau menggunakan Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream sebelum ber-makeup, maka aroma rempah krim ini akan tertutup oleh kosmetik yang dipakai.

pengalaman pribadi 2

Saya memiliki jenis kulit yang kering, utamanya pada area hidung dan bibir. Makanya, jika pakai makeup, aku sering menemukan dry patch atau kulit kering yang megar pada area tersebut.

Untuk mengakalinya, lazimnya  aku menggunakan petroleum jelly pada area kulit yang kering sebelum merias diri. Tapi, sesudah sepanjang hari, tampang aku akan jadi kering juga dan dry patch pun bermunculan.

Nah, setelah saya mencoba produk Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream, kulit saya terasa sungguh lembab. Bahkan, ketika saya memakai krim ini sebelum makeup, riasan di wajah sama sekali tidak terusik alasannya adalah kemunculan dry patch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here