Gaya Rambut Keren yang Pernah Dipakai Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo selalu menjadi contoh tampilan modern yang trendi – dan hal itu termasuk pada gaya rambutnya. Seiring dengan kariernya yang mengesankan di lapangan, gaya rambut pria Portugal ini sering berubah drastis dari waktu ke waktu. Banyak dari penggemarnya bahkan berbondong-bondong ke salon untuk mengetahui rahasia di balik rambut sempurna sang bintang sepak bola. Mari kita jelajahi beberapa gaya rambut unik Cristiano Ronaldo yang pasti akan menginspirasi penampilan Anda dalam kehidupan sehari-hari.

Gaya Rambut Pemain Sepak Bola Terkenal Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola terkenal di dunia. Selain kemampuan yang dimilikinya dalam bermain sepak bola, Cristiano Ronaldo juga dikenal dengan gaya rambutnya yang selalu mengikuti trend terbaru. Berikut adalah beberapa gaya rambut yang pernah dikenakan oleh Cristiano Ronaldo:

1. Rambut Gondrong

Rambut Gondrong Cristiano Ronaldo

Rambut gondrong pernah menjadi gaya rambut yang digunakan oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2013. Namun, rambut gondrong tersebut tidak bertahan lama karena segera ia mencukur rambutnya.

2. Undercut

Undercut Cristiano Ronaldo

Gaya rambut undercut pernah populer pada tahun 2015 dan Cristiano Ronaldo pun tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti tren tersebut. Gaya rambut ini menunjukkan sisi maskulin dan modern dari Cristiano Ronaldo.

3. Rambut Ikal

Rambut Ikal Cristiano Ronaldo

Pada tahun 2018, Cristiano Ronaldo mengubah gaya rambutnya menjadi ikal. Ia mendapatkan pujian dari para fansnya karena tampil lebih macho dan prediktabel.

4. Rambut Botak

Rambut Botak Cristiano Ronaldo

Rambut botak menjadi gaya rambut yang digunakan oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2020. Pemilihan gaya rambut ini disebabkan oleh sebab kesehatan. Cristiano Ronaldo memilih menyelesaikan masalah rambut tipis dengan mencukur habis rambutnya.

5. Rambut Pompadour

Rambut Pompadour Cristiano Ronaldo

Rambut pompadour menjadi gaya rambut yang sering menjadi ciri khas Cristiano Ronaldo. Gaya rambut ini merupakan variasi dari gaya rambut slick-back yang menampilkan bentuk yang lebih muda dan energik.

6. Rambut Bergaya Quiff

Rambut Bergaya Quiff Cristiano Ronaldo

Gaya rambut quiff memiliki ciri khas yang sangat khas yaitu mengangkat rambut pada bagian depan sehingga terlihat seperti keriting ke atas. Selain itu Cristiano Ronaldo juga menambahkan unsur slick back pada rambut panjang belakang dan samping.

7. Rambut Bergaris Tepi

Rambut Bergaris Tepi Cristiano Ronaldo

Rambut bergaris tepi atau side line fade dianggap terlihat lebih modern. Cristiano Ronaldo juga memilih gaya rambut ini pada tahun 2018 disaat ia lagi mempertahankan UCL.

8. Rambut Slick Back

Rambut Slick Back Cristiano Ronaldo

Rambut slick back/rambut slicked back adalah salah satu gaya rambut terpopuler di seluruh dunia pada saat ini. Cristiano Ronaldo pula pernah memilih gaya rambut ini dan dilihat sangat mempesona dengan kesan cool dan milenialnya.

9. Rambut Bercabang

Rambut Bercabang Cristiano Ronaldo

Gaya rambut bercabang atau trunk hair pernah dipilih oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2017. Gaya rambut ini memiliki gaya yang serupa dengan pompadour namun dengan potongan pinggir yang berbeda berubah menjadi cabang.

10. Rambut Mohawk

Rambut Mohawk Cristiano Ronaldo

Rambut Mohawk adalah jenis potongan rambut dengan punggung yang disisir menjadi satu titik rendah dari titik belakang kepala ke tepi atau depan kepala. Cristiano Ronaldo pernah memilih gaya rambut ini pada 2012 saat mempertahankan liga.

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo yang Keren dan Unik

Gaya rambut Cristiano Ronaldo selalu menjadi sorotan. Banyak yang meniru gayanya karena terlihat keren dan unik. Berikut adalah beberapa gaya rambut Cristiano Ronaldo yang bisa jadi inspirasi kamu.

1. Gaya Rambut Undercut

Gaya rambut undercut menjadi salah satu gaya favorit Cristiano Ronaldo. Gaya rambut ini terlihat simpel dengan bagian atas rambut yang lebih panjang dan bagian samping dan belakang rambut yang lebih pendek. Kamu bisa menata rambutmu dengan menggerai atau menyisir rambut ke arah samping.

Gaya Rambut Undercut Cristiano Ronaldo

2. Gaya Rambut Spiky

Gaya rambut spiky juga kerap dijadikan pilihan oleh Cristiano Ronaldo. Dalam gaya rambut ini, kamu perlu memotong rambut dengan panjang yang sama di semua bagian dan menata rambut dengan membuat puncak-puncak kecil yang tajam.

Gaya Rambut Spiky Cristiano Ronaldo

3. Gaya Rambut Quiff

Gaya rambut quiff juga menjadi opsi yang populer bagi Cristiano Ronaldo. Dalam gaya ini, bagian atas rambut didiamkan lebih panjang dan bagian samping serta belakang rambut dipotong lebih pendek. Kamu bisa menata rambut dengan menggerai rambut ke arah atas.

Gaya Rambut Quiff Cristiano Ronaldo

4. Gaya Rambut Mohawk

Gaya rambut mohawk juga pernah menjadi pilihan Cristiano Ronaldo. Dalam gaya ini, rambut di bagian tengah dihapus sehingga hanya menyisakan rambut di bagian sisi dan belakang kepala. Kamu bisa menata rambut dengan memberikan potongan rapi dan merapikan.

Gaya Rambut Mohawk Cristiano Ronaldo

5. Gaya Rambut Pompadour

Gaya rambut pompadour juga kerap dijadikan pilihan oleh Cristiano Ronaldo. Dalam gaya ini, rambut di bagian atas kepala didiamkan lebih panjang dan bagian samping serta belakang dipotong lebih pendek. Kamu bisa menata rambut dengan menyisir rambut bagian depan ke atas untuk menciptakan volume dan potongan rapi di sisi-sisi kepala.

Gaya Rambut Pompadour Cristiano Ronaldo

6. Gaya Rambut Buzz Cut

Gaya rambut buzz cut juga cocok untukmu yang tidak ingin ribet dalam menata rambut. Dalam gaya ini, rambut dipotong sama panjang di seluruh bagian kepala. Kamu bisa menata rambut dengan cukuran rapi dan basah yang memberi kesan lebih kasual dan maskulin.

Gaya Rambut Buzz Cut Cristiano Ronaldo

7. Gaya Rambut Flat Top

Gaya rambut flat top juga menjadi opsi yang populer bagi Cristiano Ronaldo. Dalam gaya ini, rambut di bagian atas kepala didiamkan lebih panjang dan sisi-sisi rambut dipotong pendek. Kamu bisa menata rambut dengan memberikan bentuk yang rapi dan menggerai rambut ke atas untuk menjadikan puncak.

Gaya Rambut Flat Top Cristiano Ronaldo

8. Gaya Rambut Slicked Back

Gaya rambut slicked back juga bisa menciptakan kesan elegan dan maskulin. Gaya ini dengan menata rambut dengan menarik rambut ke arah belakang, sehingga bagian atas dan samping kepala terlihat tertata rapi.

Gaya Rambut Slicked Back Cristiano Ronaldo

9. Gaya Rambut Side Part

Gaya rambut side part bisa menciptakan kesan formal dan elegan. Dalam gaya ini, rambut di bagian tengah kepala didiamkan lebih panjang dan rambut di sisi-sisi kepala dipotong pendek. Kamu bisa menata rambut dengan membagi rambut di tengah dan menyisir ke samping.

Gaya Rambut Side Part Cristiano Ronaldo

10. Gaya Rambut Short Top

Gaya rambut ini juga cukup simpel. Kamu hanya perlu memotong rambut dengan panjang yang sama di semua bagian dan menata rambut dengan memberi potongan rapi. Gaya ini cocok untukmu yang ingin kesan maskulin yang simpel.

Gaya Rambut Short Top Cristiano Ronaldo

Itulah beberapa gaya rambut Cristiano Ronaldo yang bisa kamu jadikan inspirasi. Pilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadianmu. Semoga bermanfaat!

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo yang Paling Terkenal

Cristiano Ronaldo dikenal tidak hanya dengan kemampuan sepak bolanya yang luar biasa, tetapi juga dengan gaya rambutnya yang unik. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa dari gaya rambut yang paling terkenal dari bintang sepak bola ini. Mari kita mulai!

1. Undercut dengan Guratan Tepi

Undercut dengan Guratan Tepi

Gaya rambut ini adalah salah satu yang paling populer dari Cristiano Ronaldo. Dengan model undercut yang keren, rambutnya diberi detail guratan di tepi untuk menambah kekerasan keseluruhan penampilannya.

2. Pompadour yang Tinggi

Pompadour yang Tinggi

Gaya rambut yang satu ini sangat cocok jika Anda ingin terlihat elegan dan berkelas. Dengan mengeriting rambut di depan dan meninggikan volumenya, Anda akan terlihat lebih keren seperti Ronaldo.

3. Rambut Pendek dengan Tataan Gel

Rambut Pendek dengan Tataan Gel

Jika Anda ingin tampil lebih simpel dan mudah dirawat, gaya rambut pendek dengan tataan wax atau gel mungkin akan cocok. Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang ingin tampil bergaya tetapi tidak perlu waktu lama mengurus rambut.

4. Semi-Quiff Mengembang

Semi-Quiff Mengembang

Jika Anda ingin rambut yang keren, tetapi cukup kasual, semi-quiff mungkin jenis yang tepat bagi Anda. Anda bisa mendapatkan penampilan yang lebih keren dengan gaya ini, tetapi juga tetap tampil santai.

5. Rambut Gelombang yang Menyisir ke Belakang

Rambut Gelombang yang Menyisir ke Belakang

Gaya rambut yang terakhir ini adalah yang paling terkenal dari Cristiano Ronaldo. Anda bisa mendapatkan rambut yang lembut dan dibuat bergelombang dan disisir ke belakang. Gaya rambut ini cocok untuk kebanyakan acara, dan Anda bahkan tidak memerlukan wax atau gel.

Gaya Rambut Jenis Rambut
Undercut dengan Guratan Tepi Tidak perlu rambut panjang, cocok untuk hampir semua jenis rambut
Pompadour yang Tinggi Memerlukan rambut cukup tebal, cocok dengan style formal
Rambut Pendek dengan Tataan Gel Memerlukan rambut pendek, cocok dengan aktifitas sehari-hari
Semi-Quiff Mengembang Memerlukan rambut yang agak panjang tetapi tidak terlalu banyak, cocok untuk aktifitas santai
Rambut Gelombang yang Menyisir ke Belakang Tidak perlu rambut panjang, cocok untuk hampir semua jenis rambut dan kegiatan

Ketika datang ke gaya rambut, Ronaldo selalu memperlihatkan dirinya untuk mempunyai varian dalam modanya. Anda bisa menemukan banyak inspirasi gaya rambut Cristiano Ronaldo untuk dipilih, yang nantinya bisa membuat Anda terlihat lebih fashionable dan stylish, tentunya sesuai dengan kesukaan masing-masing.

Silahkan kunjungi halaman tentang gaya rambut Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan inspirasi gaya rambut yang keren seperti sang bintang sepak bola.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Tentang Gaya Rambut Cristiano Ronaldo!

Semoga kamu menikmati artikel ini dan mendapatkan inspirasi untuk tampil gaya seperti CR7. Selalu ingat bahwa rambut adalah bagian penting dari penampilan dan bisa memberikan kesan yang kuat pada orang lain. Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs kami untuk informasi gaya rambut dan fashion terbaru lainnya. Hingga jumpa lagi di artikel selanjutnya! Terima kasih dan sampai jumpa!

Leave a Comment