Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata

0
235

Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu MataPenampilan yang memukau pada seorang wanita itu, selain bisa dilihat dari kulitnya yang putih dan bersih juga bisa dilihat dari rambut serta alis dan bulu matanya yang tebal. Begitulah pendapat sebagian besar orang, yang mana memang salah satu hal yang saat ini menjadi trend kecantikan yang sedang booming, memiliki alis yang tebal, dan bulu mata yang subur, banyak didambakan oleh para wanita. Maka banyak saat ini upaya yang dilakukan untuk mendapatkan alis dan bulu mata yang subur.

Seperti misalnya dengan melakukan serangkaian perawatan alis di salon kecantikan, dan beragam cara lainnya, yang mudah untuk anda lakukan. Selain itu, cara alami juga merupakan salah satu hal yang saat ini mudah untuk anda coba lakukan untuk membantu menyuburkan alis dan bulu mata anda. Nah, apa saja cara yang bisa anda coba lakukan agar  bisa mendapatkan alis dan bulu mata yang indah dan subur, maka berikut ini, adalah beberapa ulasan menariknya untuk anda.

Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata

Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata

  1. Menggunakan minyak jarak

Bahan alami yang satu ini, merupakan salah satu jenis bahan yang baik untuk membantu menyuburkan alis terutama bulu mata anda. Kandungan alami yang ada pada minyak jarak ini, memang sudah dipercaya ampuh membantu menyuburkan rambut yang ada pada alis dan bulu mata anda. Anda hany perlu mengoleskan minyak jarak ini pada bagian alis dan bulu mata anda.

  1. Menggunakan minyak kemiri

Minyak kemiri ini, merupakan salah satu yang selain ampuh menumbuhkan rambut anda, juga merupakan salah satu bahan alami yang baik untu memperindah dan menyuburkan bulu mata serta alis mata anda. Anda bisa mencoba membakar sebutir kemiri, dan diamkan sejenak, kemudian dinginkan. Gosokan perlahan pada alis dan area bulu mata anda, lakukan langkah ini secara teratur.

  1. Menggunakan minyak kelapa
Baca Juga :   Cara Menghilangkan Keringat Berlebih Dan Penyebabnya

Selain kemiri, ada pula beberapa bahan alami yang baik untuk menyuburkan alis dan bulu mata anda. Minyak kelapa salah satunya. Ambil beberapa tetes minyak kelapa, dan cukup aplikasikan pada bagian alis dan bulu mata anda. Dengan metode ini, banyak yang mendapatkan alis dan bulu mata yang selain tebal juga memiliki warna yang hitam mengkilap.

  1. Menggunakan susu murni

Susu murni juga merupakan salah satu pilihan bahan alami yang baik selain untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh anda, juga merupakan salah satu bahan alami yang baik untuk membantu menebalkan dan menyuburkan alis serta bulu mata anda. Ambil sedikit cairan susu murni, dan kemudian anda bisa mengaplikasikannya pada bagian alis dan bulu mata anda. Bilas hingga bersih, lakukan rutin tiga kali dalam seminggu.

  1. Hindari menggosok bulu mata secara berlebihan

Selain itu, salah satu cara lainnya yang juga tidak boleh anda lakukan adalah dengan berhati – hati, jangan sampai menggosok pada area bulu mata anda, karena akan membuat bulu dan alis mata akan menjadi rontok. Jika terasa gatal, maka bisa dengan mengusapnya menggunakan bantuan kapas atau kain yang lembut.

Itulah beberapa cara yang bisa anda coba lakukan untuk membantu menyuburkan alis dan bulu mata anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here