Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

0
68

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami – Rambut merupakan mahkota bagi kita, bukan hanya bagi kaum hawa saja. Memiliki rambur yang sehat , panjang dan hitam merupakan dambaan bagi setap orang. Dengan rambut yang sehat, maka penampilan kita akan semakin rapi. Tipe rambut setiap orang berbeda beda, hal itu yang menyebabkan cepat atau tidak nya pertumbuhan tambut.

Ada beberapa orang yang rambutnya cepat sekali tumbuh dan memanjang, namun juga ada orang orang ang pertumbuhan rambutnya lambat. Nah jika anda termasuk golongan demikian dan menginginkan rambut yang panjang namun secara alami, berikut ini kami berikan tips untuk memanjangkan rambur secara alami.

Memanjangkan rambut secara Alami

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Berikut ini beberapa cara dan tips yang bisa anda gunakan angar rambut anda cepat tumbuh panjang secara alami

  1. Minyak zaitun

Minyak zaitun ini berguna untuk menutrisi rambut dan kulit kepala agar merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu minyak zatun juga berfungsi untuk memperindah rambut, membuatnya sehat dan mengkilat.

  1. Putih telur

Putih telur banyak sekali mengandung protein yang dapat mempercepat tumbuh panjangnya rambut, sehingga sangat disarankan untuk digunakan. Caranya adalah dengan megoleskan putih telur secara merata , kemudian diamkanselama 15 menit. Setelah itu bilas sampai bersih untuk menghilangkan bau

  1. Santan

Khasiat dari santan ini juga sangat efektif untuk kesehatan rambut anda. Rambut anda akan cepat panjang dan sehat berkilau. Caranya adalah basahi rambut dan kulit kepala anda denga santan sebanyak 300 – 500 ml, kemudian tutup dengan handuk hangat dan diamkan selama 20 menit . seteal itu bilas dengan menggunakan air yang dingin.

  1. Air kelapa

Air Kelapa sudah lama di percaya memiliki khasiat khusus bagi rambut kita. Kandungan protein dan zat besi di dalamnya mampu membuat rambut kita sehat. Dengan menuangkan air kelapa pada kulit kepala dan rambut kita, maka rambut akan semakin panjang , jangan lupa untuk membasuh dengan sampo agar tdak lengket.

  1. Memperbanyak konsumsi Air Putih
Baca Juga :   Usaha Spa Dan Salon Kecantikan

Air putih memiliki banyak sekali kebaikan, di antaranya adalah untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan konsumsi 8 Liter air seama 1 hari  maka akandapat mengaktifkan sel sel yang merangsang pertumbuhan rambut

  1. Teh Hijau

Kandungan Antioksidan dari the hijau memiliki amnfaat untuk memperbaiki sirkulasi darah yang akan menuju rambut. Jika klit kepala teraliri darah dengan sempurna maka perkembangan rambut akan semakin baik dan semakin capat. Itulah sebabnya the hijau sangat di anjurkan untuk anda yang memiliki jenis rambut yang susah tumbuh atau susah panjang

Dengan langkah alami, anda bisa memiliki rambut yang sehat dan panjang, jadi tunggu apalagi, segeralah lakukan langkaj langkah di atas. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here