Review Lotion Vampire Benny Thailand

0
45

Review Lotion Vampire Benny Thailand – Oke, sekarang aku mau kasih kamu review lotion vampire, dimana lotion ini berada dari Thailand dan katanya lagi booming di sana. Jadi, kalau kamu mau tahu soal lotion ‘bernama’ seram ini, terus lanjut baca yang ada di bawah ini ya.

Namanya memang seram karena pasti akan mengingatkan kamu dengan sosok vampir yang biasa menghisap darah. Tetapi kamu harus tahu bahwa nama Vampire ini digaet hanya dengan tujuan untuk memikat konsumen. Coba saja tengok tokoh vampir yang ada di film Twilight itu, kulitnya sangat putih dan mulus bukan? Makanya nama ini kemudian diambil untuk dijadikan nama produk kecantikan dari Benny Thailand. Nah, supaya kamu bisa tahu apa saja manfaat dari body lotion yang satu ini, terus fokus membaca tulisan ini ya.

Review Lotion Vampire

review lotion vampire

Vampire body lotion adalah produk kecantikan yang asalnya dari Thailand yang sedang digandrungi oleh pemerhati kecantikan kulitnya. Salah satu manfaat dari vampire body lotion adalah membantu membuat kulit menjadi lebih cerah, bersih tanpa noda, sehat kenyal dan lembab. Tentu ini bisa menjadi kabar yang bagus buat kamu yang ingin memiliki kulit dengan ciri-ciri yang demikian bukan?

Manfaat lotion vampire

Nah, sekilas manfaat dari lotion Vampire ini sudah aku singgung di atas ya. Kalau kamu masih penasaran dengan manfaat yang lainnya, baca poin yang ada di bawah ini, antara lain:
a. Kulit akan tampak ternutrisi dan lebih putih
b. Kulit akan menjadi lebih lembut
c. Kulit akan menjadi lebih lembab
d. Kulit akan menjadi lebih sehat
e. Kulit akan menjadi lebih kenyal dan tetap kencang
f. Kulit akan terhindar dari masalah keriput dan kering
g. Bekas luka, bekas gigitan nyamuk dan noda gelap akan menghilang
h. Racun yang ada pada kulit akan dibuang
i. Proses regenerasi kulit akan lebih cepat

Cara pemakaian lotion vampire

Oke, sekarang aku mau bahas soal cara pemakaian lotion vampire yang benar, seperti berikut:
a. Bersihkan kulit dengan menggunakan sabun supaya kotoran yang ada pada kulit bisa hilang dan tidak mengurangi reaksi dari bahan aktif lotion vampire
b. Keringkan kulit kamu
c. Baru setelah itu oleskan lotion Vampire ini pada kulit, baiknya lakukan ini setiap 2 malam sekali sebagai finishing touch

Harga lotion vampire

Kamu bisa mendapatkan lotion Vampire ini dengan mudah, salah satunya adalah dengan mengunjungi online shop yang menjualnya. Namun hati-hati dengan produk palsu karena salah-salah bukan manfaat yang akan kamu dapat, justru efek samping. Nah, untuk mengenali apakah produk tersebut adalah produk yang asli atau bukan kamu bisa baca poin di bawah ini:
a. Di bagian bawah lotion vampire 250 ml asli terdapat cekungan bulat sebanyak 2 buah
b. Lotion vampire asli ada segelnya
c. Di bagian leher botol lotion vampire asli ada geriginya
d. Diameter botol lotion vampire asli ukurannya adalah 5 cm

Soal harga, kamu sudah bisa mendapatkan vampire body lotion ini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 75.000 untuk botol 150 ml, Rp 100.000 untuk botol 500 ml. Tetapi sekali lagi, sama seperti produk yang lainnya, harga ini bukanlah harga mutlak tergantung pada siapa kamu membeli dan kapan kamu membeli. Jadi kalau nanti kamu menemukan harga yang berbeda dengan harga yang aku sebut itu jangan kaget ya.

Kelebihan dan Kekurangan

Soal kelebihan, tentu saja lotion vampire ini telah dibekali berbagai kandungan alami seperti arbutin, glutathiotine, vitamin B3, milk powder, fruitamin extract dan rose oil yang mampu membuat kamu meraih berbagai manfaat yang sudah aku sebutkan di atas. Kamu tidak akan merasakan efek samping lotion vampire yang negatif selama kamu menggunakan produk yang asli, bukan yang palsu, karena produk yang asli memang mengandung bahan-bahan yang tidak berbahaya.

Nah, itu dia vampire Lotion review dari aku. Sekali lagi, kalau kamu memang tertarik untuk menggunakan produk ini, kamu harus jeli supaya kamu tidak keliru memilih produk yang palsu. Oke, semoga bermanfaat ya.

REVIEW OVERVIEW
Kualitas
SHARE
Previous articleReview Serum Vampire Benny Thailand
Next articleCara Menghilangkan Varises Dengan Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here