Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami

0
42

Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara AlamiMissReview.Info – Dalam hubungan rumah tangga hubungan seksual merupakan hubungan yang sangat penting, dengan melakukan hubungan seksual maka pasangan suami istri akan memiliki keturunan. Namun ada saja masalah yang muncul di dalam kehidupan rumah tangga, apalagi menyangkut dengan hubungan seksual. Dalam usia perkawinan yang sudah lama pasti masalah dalam hubungan seksual akan muncul, salah satunya adalah masalah ketidakpuasan suami karena daerah kewanitaan sudah mulai kendor dan tidak rapat seperti pertama kali melakukan hubungan seksual, dan sebenarnya hal ini wajar terjadi, hampir setiap orang akan mengalami masalah ini.

Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami

Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami

Penyebab dari longgarnya daerah kewanitaan adalah karena aktifitas seksual yang sering dilakukan, serta disebabkan oleh melahirkan. Bahkan kerapatan wanita berkurang tiga kali lipat dari sebelumnya. Dalam mengatasi masalah ini setiap orang melakukan cara yang beragam, mulai dari operasi agar lebih rapat dan mengkonsumsi minuman dan obat yang dipercayai. Untuk operasi diperlukan dana yang banyak, oleh sebab itu banyak yang menggunakan dan memilih cara merapatkan daerah kewanitaan secara alami dan mudah. Sebenarnya ada banyak obat herbal yang dijual dipasaran, namun obat tersebut mengandung bahan kimia yang ditakutkan akan terjadi efek samping yang berbahaya, oleh sebab itu cara alami lebih dipilih karena lebih aman.

Salah satu cara alami yang bisa anda terapkan adalah dengan menggunakan bahan- bahan sebagai berikut daun sirih, kunyit, sereh, kayumanis, daun pandan, temugiring, jahe, jati belanda, kulit kayu pule, dan daun kumis kucing, pastikan bahan- bahan tersebut dalam keadaan kering, selanjutnya rebus semua bahan tersebut didalam setengah liter air, siapkan bangku yang berlubang ditengahnya, letakkan bahan- bahan yang sudah direbus tersebut didalam baskom dan taruh dibawah bangku yang sudah disiapkan, silahkan anda duduk di atas bangku tersebut, sebaiknya sekeliling bangku di tutup dengan kain agar uap yang mengepul bisa lebih mengarah ke bagian daerah kewanitaan. Selain menggunakan cara tradisional diatas, anda juga bisa menggunakan cara merapatkan daerah kewanitaan secara alami dengan melakukan aktifitas kecil di tengah kegiatan anda sehari- hari :

• Bola pilates
Anda bisa mengawali hari anda dengan duduk diatas bola pilates, cara ini dianjurkan untuk wanita karir yang sering duduk berlama- lama di kantor.

• Senam kegel
Senam kegel juga bisa dipratikkan dengan mudah sehari- hari, cara senam kegel ini adalah menahan otor pada area wanita seperti menahan buang air kecil kurang lebih 5 detik.

• Posisi diatas
Jika anda merasa kerapatan pada daerah wanita kurang dan mulai mengendor maka lebih baik pilih posisi bercinta diatas, dengan posisi tersebut maka anda lebih mudah merapatkan diri ke suami anda.

• Totok area kewanitaan
Cara ini juga bisa dipilih untuk merapatkan area wanita, namun pilih ahli yang terpercaya.

• Jangan garuk area wanita
Jangan gunakan tangan kotor anda menggaruk area wanita, gatal yang ada di area wanita juga bisa disebabkan oleh bakteri dan kuman yang ada disana, oleh sebab itu pastikan menjaga kesehatan area wanita dan jangan suka menyentuh dengan tangan kotor.

Cara merapatkan daerah kewanitaan secara alami diatas bisa anda coba dan pratikkan dirumah, dan jangan lupa untuk menjaga area kewanitaan setiap saat, dan yang paling penting pastikan anda berkomunikasi baik dengan sang suami, karena segala permasalahan rumah tangga bisa diselesaikan bersama- sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here